Minggu, 14 Juni 2009

Yang Punya Blog Lagi Liburan


Blog Chiko Onleeh ini mungkin beberapa minggu kedepan tidak terlalu diupdate karena saya sedang liburan di Makassar. Meninggalkan Yogyakarta sementara untuk kembali berkumpul bersama keluarga dan Kawan Lama di Makassar dan Toraja. Nah buat sahabat2 Blogger yang telah mengunjungi blog ini, mohon maaf mungkin saya akan jarang membalas kunjungan sahabat karena di Rumah saya blom ada Koneksi Internet seperti di Kosan saya di jogja. Semoga minggu depan keinginan untuk membeli Modem Internet akan terwujud sehingga bisa mengurus blog-blog saya yang terbengkalai.......

BTW blog ini belum terlepas dari jeratan Google Sandbox.. Visitor tiap hari hanya sedikit bgt... Duhh kapan y blog ini bisa normal lagi??

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez