Jumat, 23 Januari 2009

Catatan Kecil Hari Ini


Catatn Kecil Hari IniTadi Pagi sekitar jam delapan, Ringtone HandPhone saya berbunyi dan memaksa saya membuka mata yang beratnya minta ampun, seakan-akan ada orang tidak bertanggungjawab yang mengunci kedua kelopak mata saya. "Bos Besar" tulisan yang tertera di handphone SE K660i ku itu(Ortu maksudnya). "Aduh Matilah saya kalau Ortu tahu saya belum bangun jam segini!!", batinku sambil mengatur agar suaraku seolah-olah seperti sudah bangun sebelum ayam berkokok di pagi hari, yang merupakan salah satu ciri khas anak teladan dan berbakti tahun 2009. "baru bangun??", dengan nada suara yang agak meninggi membuat saya harus lebih gesit berpikir agar tidak ketahuan kalau saya baru tidur jam 4 pagi."Iyalah Bos, Ini lagi nonton berita di trans TV.." Padahal TV aja lom nyala, untung Do'i ga ngecek di Trans TV, mungkin sekitar jam itu yang ada malahan acara Gosip."Eh kapan lulus nak?! Masa kuliah sampai 7 tahun?? Kamu ga malukah?!" Oalahhhh Aggussssss...Lagi2 pertanyaan ini. Mungkin kalo dalam dunia Blog, ini sudah jadi keyword paling populer di SE. Dan seperti biasanya, saya hanya punya satu kalimat tangkisan untuk pertanyaan ini "Sabar!! Ini juga lagi diusahain!!" Jawaban yang sudah terprogram Otomatis di Databaseku (Otak). "@%$#&*%^$&*#@^%$*#(#^*!!" Lanjut Bos besar ku.."@*&^%$*#&%$&#@$^#^&$&&*??", semuanya masuk telinga kiri keluar telinga kanan, seperti rumah yang bnyak ventilasinya, jadi sirkulasi udara keluar dan masuk begitu lancar hehehe."Tiap hari dia maen Internet makanya jarang masuk kuliah!!" Omongan adikku yang tujuannya sudah jelas mau menyudutkan saya sesudut-sudutnya heheh.. Uhhh coba saya ada dirumah, dah dapat jatah lagi tuh bocah!! Untung dia ga jadi kuliah di Jogja, seandainya jadi, lumayanlah sebagai pelampiasan kalau lagi bad mood atau pengen latihan tinju.
Duh ini dah menit ke 30 kok si Bos belum juga berhenti memberikan ceramah dan nasehat. "Iya, sabar, ho o, mungkin bentar lagi" saya cuman menjawab dengan kata-kata itu, tinggal dipilih secara acak, Sambil memikirkan alasan yang paling menyakinkan untuk menghentikan mata kuliah tambahan 1 sks ini. Untungnya kalo ga salah di menit ke 34, Do'i diberitahu kalo ada telepon dari Pak Yakob. Entahlah Pak Yakob itu Benda atau sejenis makanan ringan seperti apa, tapi yang pasti dia adalah penyelamat saya hari ini. Mungkin dia bisa saya beri gelar "Man of The Day".
Hikzzz.. Mungkin Primbon saya dua hari ini lagi ga bagus. Kemarin malam sehabis nyari makan bareng anak kosan, ada satu teman yang langsung nanya "Chiko, tadi ada keluar makan kah?? trus yang di ko pu kamar sapa?? Saya tdi ke kamarmu, trus ada panggil kau karena mau pinjam internet, sa pikir ko ada mandi karena tadi ada yang menyahut dari dalam ko pu kamar mandi!!", katanya dengan logat Papua, karena dia berasal dari Papua (ya iyalah, masa logat papua karena dari Sulawesi??). "Wakkzzzzz!!!",saya kagetnya setengah maknyuss. Aduhh..Kok bisa?? Tanpa dikomando semua yang bernama bulu baik itu bulu kudu, bulu kaki, bulu tangan bulu ketek dan bulu2 "lain" yang numpang tumbuh di tubuhku, spontan berdiri!! Agguusssss... Kenapa saya mesti mendengar hal ini?? huh ga bisa tidur lagi deh!! Mending saya dihajar Oknum Polisi atau Brimob daripada dengar yang gituan. Yang namanya mistis ato hantu2an adalah sesuatu yang paling saya takutkan selain bertemu wanita bertahi lalat Besar (soalnya tahinya aja gede gitu, gmna lalatnya??). Nih setan juga ngapain lagi dikamarku?? Dan kenapa mesti kamarku?? di kosan ada sekitar 15 kamar, napa ga nyari kamar lain aja?? Dari jam 8 sampai jam 12 malam saya ga berani kekamar, dan aktifitas ngeblog pun menjadi terganggu. Dan akhirnya dengan menanggung malu karena sudah seumuran ini masih juga takut ma yang gituan, saya numpang bo2k di kamar teman.. hahahha.. Kenapa ini mesti terjadi dengan diriku??
Tapi tadi pas ngecek di Reg spasi Primbon dan kirim ke 1234 , katanya primbon saya hari ini; keuangan bagus dan tidak usah cari pinjaman dulu (jahh Padahal duit sisa Rp15rb, kalo ga minjem, mau nunggu duit jatuh dari langit??), trus katanya Asmara lagi hangat2nya (Hangat gmna?? Orang dah kek Jablay gini!!), kesehatan masih normal (kalo ini betul), dan masih bnyak tapi males nulisnya.
Dan akhir dongeng ini, sedikit demi sedikit keinginan saya untuk menyelesaikan kuliah semakin kuat (mungkin karena sumber air su dekat), dan semoga tuh Setan dah pindah dari kamar sy.. Doain y teman2.. hehehehe..


Related Posts by Categories



24 komentar:

zonamerah on 1/23/2009 1:23 PM mengatakan...

ha..ha.. mas, ya jangan terlalu cepat-cepat di lulusin lah kuliahnya.. ntar yang ada malah ortu mas jadi tersinggung,

"baru juga 7 tahun emangnya saya (ortu mas) engga sanggup ongkosin kamu(mas sendiri) ampe berpuluh-puluh tahun lamanya??!!!", sepenggal kata ortu mas.

he.. tuh cuman joke kok, sori ya kalo tersinggung...

Senoaji on 1/23/2009 3:25 PM mengatakan...

wekekekekekekkeek genepin sewindu aja biar ada seremonial sakralnya gitu wakakakkakakakak... TETAP SEMANGAT SOB!!!!

tabiek
senaoji

Pengg mengatakan...

<3 Pak Yakob :X

believe for life on 1/23/2009 8:27 PM mengatakan...

mari doa bersama agar Chiko dibantu sama hantunya saat ujian biar cepet lulussssssss... hehehehe just kidding :) Gak usah takut, karena ahntu biasanya lebih takut dengan wajah tampan kayak Chiko hehehe... salam!

Chiko on 1/23/2009 8:29 PM mengatakan...

@Zona Merah: iya ya ntar malah mereka tersinggung hahha
@Senoaji: hihihi..rencananya juga gitu frenn
@peng: wah ternyata anda pak Yakob ituu..wkwkwkw

Chiko on 1/23/2009 8:29 PM mengatakan...

@Zona Merah: iya ya ntar malah mereka tersinggung hahha
@Senoaji: hihihi..rencananya juga gitu frenn
@peng: wah ternyata anda pak Yakob ituu..wkwkwkw

debrian on 1/23/2009 9:37 PM mengatakan...

wwkkwkww.. kelarin dulu kulna..hahaa

biongo™ on 1/23/2009 10:26 PM mengatakan...

wah keliatannya 7 taun menikmati cewek jogja masih kurang ya chik... hehehe kaburr!!!!

budiawanhutasoit on 1/23/2009 11:33 PM mengatakan...

chiko, saya juga dulu lulus kuliah 6 taon.
nyesel..
nyesel koq cepet banget lulusnya..hahaha..
ga-lah..saran saya..selesaikan dulu kuliahnya..
ga ada salahnya kan menyenangkan orang tua..
bangga lho..pada saat wisuda orangtua hadir..
okie bro'

rio 9 on 1/24/2009 12:39 AM mengatakan...

bener tuh, harus cepet kelar kuliahnya, biar cepet kerja, trus kawin, punya anak, punya cucu, abis itu almarhum, hahaha.. (becanda)

Pencerah on 1/24/2009 1:08 AM mengatakan...

wah kuliah 6 tahun ilmunya msh dikit. smakin lama kul ilmunya makin banyak

therunk on 1/24/2009 1:24 AM mengatakan...

wekekek... saya baca semua nih tulisan, menarik :D
ada setan, bos besar, kuliah.. wah lengkap banget.. aku aja belom pernah nulis ampe sebanyak ini hehehe.. semoga syetannya gantian takut ama situ bos.. sering melek malam aja biar syetannya ga bisa tidur hehehehe...

iki on 1/24/2009 1:27 AM mengatakan...

numpang cari ilmu bos..:D

Belajar Internet Marketing on 1/24/2009 6:54 AM mengatakan...

Ini kisah nyata atau karangan?
Sukses bukan cuma diukur dari uang lho, harus bisa membahagiakan orang tua juga...
Salam kenal, semoga sukses dan cepat lulus deh.

Achiles™ on 1/24/2009 7:51 AM mengatakan...

Ayo cepet lulus biar bisa fokus...Fokus ngeblog, fokus pacaran, fokus ngerampok dolar hehehehe...

anton on 1/24/2009 7:59 AM mengatakan...

Ceritanya menarik...

Pablo on 1/24/2009 3:20 PM mengatakan...

Mampir..

kw on 1/24/2009 4:11 PM mengatakan...

hohoho.... primbon saya selalu bilang bagus sebenarnya. cuman kok..... :(

cindyja mengatakan...

hahahahahaha!!! muka sangar tapi takut sama crita hantuuuu! hahahahah! numpang dikamar temen lg,,! payah lo!
sy stuju sama "Bos Besar" mu! 7 tahun kok gak kelar2,,,hehehehe,,,piiiisssss!!

Nyante Aza Lae on 1/26/2009 12:28 AM mengatakan...

kamu gak lahir hari selasa khan..?..wkwkwk

ndy on 1/27/2009 8:18 AM mengatakan...

lucu :))

Lestat on 1/29/2009 10:33 AM mengatakan...

BAH, MASA MASIH ADA SETAN YANG DOYAN SAMA ELO!!!!

Arif-rahman on 2/01/2009 3:45 AM mengatakan...

Mampir dunx nyoba dikitz

r a t u dansa on 11/29/2009 10:44 AM mengatakan...

owalah sekolah 7 taoN g selese2 itu bagus bos brarti km senang belajar dan perduli pendidkan hhhaaaaaa

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez