Minggu, 22 Februari 2009

Maria Ozawa Ikut Pemilu | Miyabi


Maria Ozawa MiyabiSiapa sih Maria Ozawa atau Miyabi itu? Penyanyi terkenal? Penjual Daging?? Atau salah satu Caleg dari Parpol Pemilu Indonesia 2009 yang sedang naik daun? Mppfffff… ga usah pura-pura gila dehh.. saya yakin 70% Pria doyan Gadis Bugil tahu yang namanya Maria Ozawa atau Miyabi. Apalagi yang doyan dengan “gituan” hehehhe.. Seandainya dia jadi pacar saya, dunia pasti akan berkata wah, tinggal di rumah pasti betah, apalagi ketika dijamah, dia hanya bisa bilang ahhh, Membuat saya tak ingin berpisah… dan saya pun tertawa puas hahahah..Tapi itu hanyalah Impian sekedar impian yang tak perlu dikejar tapi bisa di download Film Bokepnya.

Kemaren dengar-dengar do’I dah meninggal tapi menurutku itu hanyalah gosip yang mungkin sengaja disebarkan untuk kembali mendongkrak reputasi Yayang Miyabi. Maklumlah do’I sekarang punya banyak saingan di bidang Jual-menjual daging dan Bisnis Rok Mini. Tapi buat saya dia adalah the Number One dan Only the One, mungkin karena dia punya tips bercinta yang oke punya sehingga banyak orang yang terlena dan hanya bisa pasrah dibuatnya.

Seandainya Yayang Maria Ozawa atau Miyabi ikut dalam Pemilu Indonesia 2009, Ada kemungkinan menang ga ya? Selama masih banyak pria Berlabel “Hidung Belang”, saya yakin Yayang Miyabi akan mendapatkan banyak suara, dan saya pun mau menjadi salah satu tim suksesnya (Hayoo sapa yang Mau Ikutan??). Tapi buat yang Suami-suami takut istri, mending ga usah ikutan deh daripada ntar ada apa-apa saya ga mau tanggung jawab lhooo..

Btw.. Ada yang punya koleksi Film terbaru Miyabi ga nih?? Gi bosan nih dari kemaren Download Ringtone yang itu-itu aja.. sekali-kali kan enak kalo ada selingan. Buat yang pengen pacaran dengan Miyabi mungkin ada bagusnya membaca tips mendapatkan pacar punya saya. Sekalian Iklan..hahahha

Vote Miyabi Or Maria Ozawa For President… Kabooorrr ahhh..tapi tak lupa menggosok gigi dan membersihkan tempat tidurku..

Ini hanyalah Catatan Kecil hari Ini....


Related Posts by Categories



22 komentar:

ipanks on 2/23/2009 12:55 AM mengatakan...

bwakakaka hayooooo pasti nyimpen koleksinya thooo???hayooo ngakuuuuuu

News-7 on 2/23/2009 1:19 AM mengatakan...

Wah mantab...cantik bro..Beli dagingnya dong 2 kilo, kasi tetelan juga ya ... :))

Senoaji on 2/23/2009 4:15 PM mengatakan...

wahhhhh kalo dia menang bakalan terjadi kerusuhan dung, para perempuan dan istri tuan2 bakalan mencak2, alasannya pada rapat terus dah entar wkwkwkwkwkkwkwkw

maria ozawa on 2/23/2009 6:45 PM mengatakan...

wah tempakan jitu nih...salam kenal

Harry Seenthings on 2/23/2009 7:58 PM mengatakan...

wah yang bener nih kang...aku mau jadi......dech pendukungnya

budiawanhutasoit on 2/23/2009 9:11 PM mengatakan...

siapa sih maria ozawa?

*pura-pura o'on mode on*

hehe

biongo on 2/24/2009 12:25 AM mengatakan...

Miyabi sapanya Nindy?! he3x kabur ahh...

Ifat on 2/24/2009 1:00 AM mengatakan...

bukannya dia dah gk ada chik?rok mini jadi inget ma genk anak SD

tetetzet on 2/25/2009 4:08 PM mengatakan...

Miyabi itu dulu pembantu saya yg suka sekali pake rok mini. Suatu hari.., dia kelur minta ijin katanya ikutan audisi kontes nyanyi.. Eh, sialan.., ternyata ikutan audisi iklan sabun colek =))

:))

Nyante Aza Lae on 2/26/2009 5:08 PM mengatakan...

partai apaan bro..cepetan kasi tauh, biar ta' coblossss...ehh, ta' contreng

Nyante Aza Lae on 2/26/2009 5:12 PM mengatakan...

kasih tau dulu dong partai apa, biar dq cobloss...eitss..dq contreng..he..he

anna on 3/01/2009 2:40 PM mengatakan...

MAU NONTON FILM BOKEPNYA MIYABi…??????
NIH ADA SITUSNYA http://maria-ozawa-miyabi.blogspot.com
DOENLOAD TUH…. SEPUASNYA….. SAMPE ngaceng kenceng tuh kontol lu pade …..!!! ceng…… CENG…….!!!!!!!!!!!!!!!!! Crottt...crottt.....crot....!!! Ahhhh,,,,, Nikmat..........

Garmin on 3/03/2009 2:15 PM mengatakan...

salam kenal,
terima kasih.

nice post.. :)

ToMs on 3/06/2009 4:42 AM mengatakan...

kang kalau gitu aku pesan satu ya.... geratis
salam kenal ya kang

Monetize Blog on 3/19/2009 8:08 AM mengatakan...

Ouw Ini tooo Blog nya Miyabi Maria Ozawa kirain yang ini :
http://mariaozawa.com
http://miyabi.com
http://blogMiyabi.com
http://maria Ozawa Blog

mamas86 on 4/07/2009 9:15 AM mengatakan...

Wkwkwkwk.... Dah pasti bakalan banyak yang milih.... Bahkan tanpa harus berkampanye.... :D

xsan on 9/09/2009 9:27 PM mengatakan...

emang ngak jadi mati ya. kabarnya karena kebanyakan esex2, miyabi di kabarkan meninggal dunia. Yg benar mana ni, pdhl ak mau ke jepang kencan dengan dia

Iklan Baris on 9/23/2009 11:44 AM mengatakan...

:D Justru kabar terakhir yg didengar, miyabi bertobat..bener ga yahh? Kita doain aja dech semoga begitu adanya, berubah menuju arah yang lebih baik..Amiinn..
Iklan Gratis

Miyabi Fans Club on 10/08/2009 8:42 PM mengatakan...

@ iklan baris : Miyabi bertobat? Jangan dulu.. Sayang banget.. hahaha....

ea clewet mengatakan...

batal ke indonesia tapi tetep jadi artis porno khand??????????????? !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Pmax Online Store on 9/12/2010 9:02 AM mengatakan...

bagi-bagi dong koleksinya......

www.pmax777.com

asthagania ady weda hindustra on 11/03/2010 7:19 PM mengatakan...

jujur ya sebenarnya klo q dah denger nama miyabi,apalagi nonton dia punya film,q tu ngerasa begitu nyaman loh di tempat tidur smbil nonton filmnya,tp jangan salah q tu ga pernah lpa kunci pintu rapat2,takut ada maling.

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez