Selasa, 18 November 2008

Keinginan Yang Tertunda


Keinginan Yang Tertunda... Hari ini entah kenapa muncul pikiran tuk nulis postingan dengan judul ga mutu banget.. Maw nulis artikel tentang karya ilmiah, otak ga nyampee.. hihihi maklumlah IQ saya bukan jongkok lagi tapi tiarap.. About love?? Ah ini lagi ..klasik banget.. Nothinn' special 'bout Love!! Sempat juga kepikiran buat nulis cerita lucu, tapi Hari ini kok sy ngerasa ga lucu banget y?? Malah merasa sebagai orang terHINA di dunia kedua setelah Teman sy yang mukanya kek lukisan Abstrak (namanya ga usah disebut,ntar fotonya nyusul). Nah akhirnya setelah penantian yang panjang dan doa yang teramat amat khusyu disertai deraian air mata (Padahal Doa Makan) dari kedua mata kecilku ini(WEW mata loe mang kecil tapi jumlahnya 6 biji, kalo dijumlah besar juga)..
DUH..Pliss deee jangan ganggu konsentrasi kuw dengan kata2 DIDALAM KURUNGmu yg ga jelas gituu... Loe pikir dirimu sapa??(Padahal Nulis sendiri!!).... Ok2 kita mulai lagi, acuhkan aja celoteh2 dalam kurung yg ga tau dari sapa.. setelah penantian yang panjang (Mas cuman mau ngasih tau, kata2 itu dah ada diatass) dan doa (itu juga dah ada kalee) akhirnya muncul ide buat nulis keinginan yang tertunda..
Sekedar pemberitahuan buat teman2 (Kek Kata sambutan Ketua OSIS yang baru) keinginan-keinginan kuw yang tertunda banyak banget, Keinginan primer ada 35 buah, yang sekunder ada sekitar 15 buah..tapi berhubung ini bukan daftar belanjaan jadi sy singkat aja.. Daftar Keinginan ku yang tertunda selama ini: (Pake musik ga??)

1. Maw keliling Dunia (Nih bukan tertunda, GA MUNGKIN!!)
2. Candle Night Dinner with Dian Sastro (Wakakak..sok2an, loe kan dari Deso, kek ngerti aja!!)
3. Membangun Sekolah di desa ku (nih gw setuju sekalian loe jg sekolah, soalna membaca aja loe sulit broo)
4. Membahagiakan Ortu dan keluarga ku (Susah Bro, Loe lahir aja itu dah jadi AIB bgi keluarga dan kampung loe!!)
5. Mendapatkan kekasih yg setia penurut dan ga bnyak omong (Kawinin tuh kebo loe di desa)
6. Punya rumah pribadi dan mobil pribadi (Mobil dan rumah dinas loe tolak??)
7. Cepat kaya (Loe ngepet gw yg jagain lilinnya)
8. Balikin CD sewaan kemaren (yaelaahh ini bukan keinginan tapi kewajiban NJI**NK)
9. Semakin dekat dengan yg diatas (Wew, No comment dah!!)
10.Dapett Page rank dari google (kyaaa..ga happy endingg!!)

Maaf y buat keinginan2 yg belum disebutkan diatas, Bukan karena sy menomorduakan kalian tapi sy gi malas nulis banyak hari ini, mungkin postingan berikutnya yah.. Eh hampir lupa foto yg sy maksud diatas mungkin akan sy Upload pada postingan sy berikutnya (Mudah2an bukan Foto kuww)!! Terus terang saya masih penasaran siapa aktor di balik TULISAN DALAM KURUNG itu.. soalnya nyolot banget.. ihh... Tapi gausah dipusingin itu mungkin ulah para Blogger yg iseng.. Mungkin tulisan ini agak sedih tapi sy harus tetap tegar dalam menjalani hidupku (cerita sedih?? hellooouuuwww!!).. I've to survive in this Fu**ck'n World (Oalahhh AGGUSSSSS)


Related Posts by Categories



5 komentar:

Budiawan Hutasoit on 11/18/2008 9:14 PM mengatakan...

yang terakhir..PR, bisa dong..
ayo kamu bisa..

ACHILES97 on 11/19/2008 12:12 AM mengatakan...

wah2 sekali lagi aku harus angkat topi dengan gaya tulisan mu dan pengaliran ceritanya..ok bgt n punya karakter..ngasih inspirasi tu buat aklu..tetap semangat..jangan biarkan blog-mu membisu..soal Omas, ini bener2 buat aku tersadar..kenapa gak posting dia utk dapatkan traffick yang lebih tinggi daripada BCL n AM..ok bro, hajar si Omas buat postinganmu mendatang..!!!

Seno on 11/19/2008 7:47 AM mengatakan...

tambah satu lagi, karaoke bareng iwan fals menyanyikan lagu bento he..he..

BTW ada kontes cerita cinta (KCC) total hadiah Rp. 500.000,- info lengkap di klik disini. Makasih bro.

Dews on 11/19/2008 8:32 AM mengatakan...

Heheh... gaya penulisan yang ringan dan lucu.

Btw, mudah2an keinginannya tercapai bro.. :D

indonet on 5/10/2009 11:31 PM mengatakan...

keren keren artikelnya mas,,,,

http://indonetasia.com

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez