Senin, 26 Januari 2009

TIPS PACARAN JARAK JAUH


Pacaran jarak jauh itu bisa menyenangkan atau membuat kita menderita bahkan sampai ketingkat membosankan tergantung dari segi mana kita memandang dan menjalaninyaduit. Kalau menurut teman-teman hal itu menyenangkan, saya bisa mengkategorikan kalian sebagai sosok pemuda tampan sang Petualang Cinta (Kasarnya Buaya Darat). "Pacaran jarak jauh itu menyenangkan karena saya bebas mencari wanita lain yang lebih waw, bebas memberikan senyuman kepada siapa saja yang tertangkap oleh mata binalku ini, Dan yang paling utama yaitu saya bisa membagikan cinta dan kasih sayangku kepada semua wanita yang membutuhkan!!", salah satu jawaban andalan sang Petualang cintaencem.
Oke..Setelah kita ngalor ngidul seharian suntuk,kita langsung saja bahas Tips Menjaga Hubungan Pacaran Jarak Jauh. Tips ini sudah mendapatkan izin dari DEPKES dan terbukti tidak mengandung Melamin. Tipsnya sudah mau dibagikan sekarang atau kita mau jalan-jalan dulu nengok Informasi Busby Seo Test dan Peserta Busby seo test dari Indonesia?? Ga usah?? Kalo begitu kita langsung aja, dah siap?? Pegangan yaaa.. Dan tipsnya adalah:
1. Menjaga Komunikasi
adacall
Ini adalah salah satu bagian paling vital ditubuh wanita eh maksudnya dalam hubungan pacaran baik itu jarak dekat maupun jarak jauh tetap Rp2000. Komunikasi yang tidak lancar akan menjadi batu sandungan dalam suatu hubungan pacaran jarak jauh. Sesekali kirimkan dia Sms Cinta yang "Menggigit", tapi jangan terlalu sering karena Do'i mungkin akan merasa bosan bahkan malah balik "menggigit "andalove."Tapi Chik..Pulsaku ga cukup buat ngirim Sms Cinta, Soalnya pacarku di Amrik!!", Makanya baca cara Sms Gratis Lewat Internet atau Sms Gratis Facebook dan Friendster nerd. Beruntunglah kalian wahai pemuda yang hidup di jaman sekarang, karena semuanya lebih dimudahkan!! Selain berkomunikasi lewat Handphone
, ada baiknya juga menggunakan teknologi tahun satu yaitu Kantor Pos. Kirimkan Do'i surat cinta yang adalah tulisan tangan anda sendiri, berikan tanda tangan atau Gincu. Walaupun agak Ndeso tapi entah kenapa surat kadang lebih menyentuh hati. Makanya jangan heran kalau anda biasa mendengar di media elektronik tentang surat putusan perceraian bukan Email Putusan Perceraian atau Sms Putusan Perceraian
adus.
2. Percaya dan Kepercayaan
Tumbuhkan rasa percaya antara kalian. Saling percaya adalah modal utama untuk membangun hubungan pacaran jarak jauh. Jika sudah ada rasa saling percaya diantara kalian, saya yakin walaupun pasangan anda tinggal dibulan sedangkan anda di bumi, semuanya akan baik2 saja.
3. Jadwal Pertemuan
Aturlah jadwal pertemuan anda dengan sang Kekasih tercinta. Lebih bagus lagi jika anda melakukan SiDak (Inspensi Mendadak), sehingga ada efek kejutan atau Suprianto eh surprise, tapi perhatikan dan cari informasi tentang rutinitas dan jadwal kerja do'i. Jangan sampai anda berkunjung ke kotanya sementara dia juga lagi keluar kota (Mungkin Mengunjungi yang Lain).
4. Hindari Rasa Bosan terhadap Pasangan
Dalam Hubungan Pacaran Jarak Jauh, Rasa bosan adalah salah satu penyebab hancurnya suatu hubungan. Jika anda mulai merasa bosan, Coba pandangi fotonya (yang udah dicetak, bukan klise foto) lagi dan bayangkan masa-masa indah bersama do'i. Jangan bayangkan yang jorok-jorok plisss!! Berpikirlah seribu enam ratus delapn puluh tiga kali jika anda mau mengatakan saya bosan kepadanya. Seperti kata teman saya itu hanyalah perasaan yang muncul sesaat
banyakckp. Benarkah demikian?? Yang bisa jawab angkat tangan, karena ini adalah pertanyaan rebutanmenari.
5. Pikirkan matang-matang Mau dibawa kemana Hubungan ini
Tidak semua orang bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan baik. Perlu banyak kesabaran dan usaha untuk melewati itu semua. Coba pertimbangkan positif dan negatif hubungan yang tengah dijalani. Apakah anda dan pasangan bahagia? Apakah anda lebih sering bertengkar daripada bermesraan? Apakah hubungan berubah menjadi buruk setelah kekasih pindah ke kota lain? Dan berbagai hal lainnya.Jika setelah ditimbang ternyata hal buruk lebih unggul, tak ada salahnya anda berpikir dua kali empat sama dengan delapan untuk melanjutkan hubungan jarak jauh
doa. Jangan tergesa-gesa mengakhiri hubungan, bicarakan dulu baik-baik dengan Do'i. Beri alasan dan argumen yang tepat. Pada akhirnya, akan sangat baik jika anda dan pasangan bisa menemukan jalan keluar. Siapa tahu adanya perubahan malah akan membuat lebih mesra. Tapi jika tidak, kenyataan pahit memang harus ditempuh. Lagian siapa yang mau terus-terusan sedih dan menderita karena cinta.
Nah sudah pada mengerti semua?? "Sudah Pak Guruuuu!!"
sembah, kalo memang jodoh ga bakalan kemana-mana. Jadi jangan takut y anak-anak karena hubungan jarak jauh itu tenyata bisa kita siasati dengan tips-tips diatas. Kalo anda mempunyai tips-tips yang lain, tolong dibagikan agar teman-teman yang lain bisa belajar dan mendapat sedikit masukan.

Related Posts by Categories



49 komentar:

Skydrugz on 1/26/2009 9:26 AM mengatakan...

What the hell posting... :)

Tapi cool lah.

Unknown on 1/26/2009 12:35 PM mengatakan...

Walaupun aku ga ngerti apa maksud artikel ini ( karena blum baca ) tapi sepertinya bagus :-L
Mampir ke blogku yaw ;)

biongo™ on 1/26/2009 2:45 PM mengatakan...

Pengalaman pribadi ya chik?!!! =)) tapi kan malah enak bisa selingkuh sana - sini... cemek sana cemek sini, gejrot sana gejrot sini...

Anonim mengatakan...

pengalaman pribadi ni yeeeeee,,,,hahahahahah!!!
akhirnya nulis pegalamanmu juga.

Coba Tes on 1/26/2009 5:42 PM mengatakan...

Pikirkan matang-matang Mau dibawa kemana Hubungan ini. Nah itu yang susah...gak pernah bisa mateng..ato dikarbit aja ya biar cepet mateng hehehehe...

Chiko on 1/26/2009 8:35 PM mengatakan...

Ini request dari teman...jadi ga enak kalo ga saya turutin..hahahhahhaha..kaboorrrrrr

Anonim mengatakan...

wew,,
jd ad bnran niy postingan,,
hahaha!!

Skydrugz on 1/29/2009 8:31 PM mengatakan...

:)) Betul - betul what the... posting


tapi tetap saja siiplah

Anonim mengatakan...

masalahnya, klo lg horny bingung pelampiasn juragan, masa jajan seh heuheue

anthieNaChiban on 9/02/2009 2:00 PM mengatakan...

ak bru jadian am cowoku sebulan yg lalu,ak tau bhw dy akan kejepang 2bln lg utk urusan pekerjaan.selama 3tahun dy disana.qt emg pny komitmen ketahap yang lebih serius stlh dy plg dari japan.tp sblum menjalaninya,aku takut qt akn bubar ditengah jln krn pjj ni.ya tips diats akn aku coba moga2 kami akn bertahan ampe cowoku balix.
tenkyuuu..

diestranamana mengatakan...

gokiel....hohoho...
semua sudah di lakukan tapi ga berhasil juga.....
mati dalam kebosanan....

Thiewz on 1/09/2010 4:38 PM mengatakan...

aq dwah menjalani pacaran jarak jauh selama 2 ta0n.. rasanya uurghh.. ga enak bngt.. ad betulnya aq bisa mengenal cowok lain biar ada perbandingan gituu...
tapi sma diany marah2an trus.. apa karena kurang komunikasi iah?
tips diatas aq coba dweh..
tenkz iah.. . .

Anonim mengatakan...

icha mengatakan

kuh sebenarnya chayank ma chandra ku pgent ktmu ma dya

Anonim mengatakan...

wow..pernah sih ga2l mati kebosanan, tp yg namany tetep sayang yah akhirnya balik juga.. baru ngrasain deh ar

Anonim mengatakan...

mkasih bgtz bot artkelx Q ska bgtz oz Q jga punya pcar y9 jauh,,but Qt te2p stia og..I BELIEVE IT

cumay mengatakan...

emang sih pacaran jarak jauh itu menyenangkan tapi kenap sih aku ga bisa jalanin itu semua padahal komunikasi aku ma cowok aku juga lancar. tapi aku pasti slalu kangen ma dya. aku slalu untuk mencoba tuk bersabar menantinya. meski aku tak tau dia akan slalu setia sama aku pa ga! aku barharap sih slalu setia donk............!!!!

Anonim mengatakan...

pacaran jrak jauh emnk bnyak resiko'x ..
psti slalu jah ad rsa gk enk dlm diri qta tntng si do'i ..
entah itu selingkuh, qta gk tw jga khn ..
tp yg pnting, qta hrus tetap prcya ama do'i, beri dy keyakinan klw qta slalu setia nunggu do'i dsni ..

ney mengatakan...

kl dah lama pacaran jarak jauh tu jd hambar bgt,pa lg g bs tu pake acara SIDAK,cz di luar pulau,yg ada curiga mulu.
ada tps ny ga biar ga selalu cemburu

A9YnD1LV3R on 2/08/2010 11:52 AM mengatakan...

Kebetulan, ikut berkomentar.

Barusan saya juga buat artikel tentang tema ini.
Tips-Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh.

ranii on 2/13/2010 8:49 AM mengatakan...

LDR (long distance relationship) alias pacaran jarak jauh emang susah-susah gampang. yang pentingggg sabar, jujur en rajin komunikasi ajaaa.. sepertiii saaaia en pacar. hehehe

irma mengatakan...

kadang aneh gitu loh..........
klo lagi status pacaran ada curigaan trus...........
tapi klo dptusin g bs hidup tnpa a..
kyk a tips tiatas boleh juga tuch

samuel adinugraha on 3/05/2010 11:28 PM mengatakan...

thanks nich tipsnya :)
tapi lebih sehat jarak dekat :)
hahaha
Music

Anonim mengatakan...

cape d... pacaran long distance... harus xtra sabar...!!1 bawaanya curigaan mulu....

Anonim mengatakan...

tp gimana kl dyanya selingkuh disana ,,,,smntara sya stya disni

Tian Maulana on 4/01/2010 8:02 PM mengatakan...

karna ada rasa kesepian kangen n rindu pula,, kita jadi selingkuh yang sekarang saya alami ini,, padahal LDR baru 10 bulan tapi hari saya terasa hampa sekali,, huh..
harus bagaimana ini ?? mana ga pernah ada kabar pula dari si do'i, di kabarin eh num na malahan kaga aktif, duh ya ampun,, tambah dah penderitaaan ku,, ya larinya ke seseorang yang mau dan mau,,
duh..
LDR sangat menyiksa batin,, !

andi irma mengatakan...

aku sebenarnya tdk ngerti sebab pcr ku selslu bhng

FAHMI on 4/10/2010 7:57 AM mengatakan...

ini dari gundull,,,tu jelek sekali dan buluk krn botak g px pcr,,
hahjaaa
eh GUNDUL neng ndi????????????
mlaku2 neng prapatan
nggae klambi rombeng2
BOTAK
BOTAK
BOTAK

henis mengatakan...

selama pacran aku belum sama s'kali ketemu.. tapi aku usahakan untuk menjaga komunikasi sama dia.. walaupun kita jauh dan jarang bertatap muka..,, yabng terpenting kita saling menjaga kepercayaan.. karena tanpa itu sebuah hubungan akan tidak akan terjalin denga baik..,,,

Anonim mengatakan...

tolong jelaskan apakah cinta bisa dilihat dari mata kemata trus turun ke hati bisa ngak klo dia sering melihat aku apakah itu bertanda dia suka sama aku

Anonim mengatakan...

bwt aq pcran jrak jauh itu di bwt asik aja...yg penting komunikasi yang lancar dan saling percaya..+ selalu berfkir yang positif2 aja..yakin deh,do'i dsna selalu baik2.hrus tunjukin donk..bhwa ngak selamanya pcran jrak jauh itu ngebosenin........

Anonim mengatakan...

ldr gak enak.. banyak godaan.. apalagi kalo pacar sibuk emg sih alasannya demi masa depan y baik.. tapi tau sendirilah pacaran tuh pengennya komunikasi yg lancar.. pgn dperhatiin.. ah jenuh..

agna mengatakan...

semoga tmen2 yg jg ngalamin long distance yah termasuk aq,,,yg cabaar...yah,,jangan lupa doa,,,

The GiRL with SunGLasSes on 7/02/2010 4:08 PM mengatakan...

ngakak banget q baca ini.
tp ini bener2 membantuq u/ bs lbh membangun rasa percaya pd pasangan.
cz klo dipikir2 kan LDR is killing me softly, tp klo sudut pandangnya bs di ubah spt tips2 diatas, mgkn malah akan bs jd pondasi yg kuat.
nice tips, thx ^_^

maia mengatakan...

aku udah hampir 4 thn mjlani pcran ini..aku udh tau kbiasan dia..tp knpa sifat mrah2nya sllu ksar ma aku...gk hilang2..pikir aku dg ksbaran aku dia mgrti klw aku bkan u diskiti tp u dicntai...skrang aku udh gk tau gmna lg aku mjalani ini lg..ap yg hrus aku lkukan aku gk tau.........jdi gmna la aku ini ya...

itatheonlyone on 7/17/2010 7:56 PM mengatakan...

saya akan mengalaminya... ini untuk pertama kalinya saya akan PJJ... T.T

Anonim mengatakan...

betul....betul....betul....
lw aq cie jrang bnget ktemu ma pcar......
v hbungan aq ma dy bae" j , gk ad msalah sedikitpun.....

echa mengatakan...

bagaimna cara nya mnghlangkan sfat egois ..

Anonim mengatakan...

dia berpacaran lagi di belakangku....
dia sekarang sifatnya lebih negatif dari yang kukira...
tapiku terlanjur sayang ma dia... ku terlanjur cinta ma dia... ku ingin dia kembali...

nabella mengatakan...

haduh.....ribet ternyata lo kalo kita hub jarak jauh

Anonim mengatakan...

CURIGA TERUS......

Anonim mengatakan...

Seep jg ni artkl..aq da LDR 3th sm cow aq.fine" aja..mskpn kdg aq sk nkal..hhe..dn b0sen tu pst ada.tp aq bruntung puna pcr ky dy..yg pntg pstf thnking dn km0nikasi no.1.

SULAMUL HUDA on 12/12/2010 9:43 PM mengatakan...

Thx!
Tips ni sgat membntuQ,smakn mmbriQ kkuatn 'n myemangatiQ,jg myakinknQ.

SULAMUL HUDA on 12/12/2010 9:43 PM mengatakan...

Thx!
Tips ni sgat membntuQ,smakn mmbriQ kkuatn 'n myemangatiQ,jg myakinknQ.

Sinto on 12/13/2010 7:31 PM mengatakan...

ya coba ikutin kata cewenya

kickymaulana on 12/19/2010 9:20 PM mengatakan...

aku ikot koment

Anonim mengatakan...

Keren siihhh ..

v ngebingungin uga kalo banyak gini muah ung .. !!!

rental laptop on 12/30/2010 6:47 PM mengatakan...

Wah kalui jarang ketemu harus hati2 dan saling percaya..

Anonim mengatakan...

gue jadian sama sodara gue di sumedang
gue di bandung susah banget ketemuan
pertamanya ajaaaa lah dia seneng banget eh kesini nya ko malah jadi kaya yang MALAS gue jadi sakit hati

Indah Fadlina on 1/09/2011 8:24 PM mengatakan...

gak pernah dan gak mau dan mudah2an g pernah ngalamin yang namanya pacaran ataupun berkeluarga jarak jauh
g asikk n godaan banyaaakkk

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez