Senin, 09 Februari 2009

Download Aplikasi Unik Handphone


Daripada Pusing mikirin Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009,lebih baik bersenang-senang dengan aplikasi unik untuk handphone. Tadi pas googling rencana mau nyari Download ringtone gratis di SE, eh malah ketemu aplikasi handphone unik buat yang yang punya sifat jahil dan gokil. Saya sarankan anda yang memiliki sifat tersebut untuk mendownloadnya.. Jangan biarkan Dunia Merampas kegokilan mu hahahah..
Dari situs resminya http://www.iq-mobile.com saya mendapatkan 3 aplikasi unik atau lebih tepatnya sih Usil kalo menurut saya. Tiga aplikasi usil itu adalah IQ scream, IQ Burphing Phone, dan IQ Farthing Phone. Ketiga aplikasi ini bisa digunakan untuk menjahili orang lain lewat suara-suara yang aneh. Seperti suara jeritan, Sendawa dan kentut. Tinggal diinstall di ponsel atau Handphone, kemudian langsung bisa dinikmati.

IQ Scream:
Aplikasi ini membuat ponsel anda bisa menghasikan suara jeritan yang menyeramkan, dan bagusnya lagi bisa diaktifkan sesuai dengan periode tertentu berdasarkan penghitungan mundur . Tinggal mengatur waktunya aja, mau dalam hitungan menit atau detik terserah anda.. heheheh. Download aplikasinya di
http://www.iq-mobile.com/en/iq-scream.

IQ Burphing Phone:
Seperti dengan yang diatas, IQ Burping Phone juga bisa digunakan menjahili orang dengan suara aneh. Tetapi suara yang dihasilkan adalah Bunyi Sendawa. Ada tiga macam bunyi yaitu Short Burp, Long Burp, dan Fatality Burp. Download Aplikasi ini lewat
http://www.iq-mobile.com/en/iq-burping-phone

IQ Farting Phone:
Tak jauh beda dengan IQ Burping, hanya saja suara yang dihasilkan adalah suara Kentut. Namun dalam pengaktifannya harus mengaktifkan suara warning soundsnya dulu.
Download di http://www.iq-mobile.com/en/iq-farting-phone.



Related Posts by Categories



7 komentar:

Kampanye damai pemilu 2009 on 2/09/2009 5:09 AM mengatakan...

Wah ada aplikasi baru ya mas..ambil deh..

copas on 2/10/2009 2:57 AM mengatakan...

sama mas aq juga pusing kampanye damai mending download ringtone hheheh...

biongo on 2/10/2009 3:58 AM mengatakan...

Hape ku kan Nokia 3210 jadul bisa ga ya download aplikasi ini?! he3x

Chiko on 2/10/2009 12:41 PM mengatakan...

@copas: Yoiii Download ringtone aja daripada pusing..apalagi gratis...
$biongo: Tumben mau Download ringtone Bro Yeyen?? biasanya Download B_K_P wakkakkakkka

Rully on 10/20/2009 9:35 PM mengatakan...

Kepada Teman2 yg mau jualan kamera pengintai, segera kunjungi blog saya http://hiddencamera-gue.blogspot.com/
karena nanti ada komisinya..... lumayan kan.........

Ego on 8/14/2010 10:58 AM mengatakan...

Aplikasi ini harus didownload nih.Thanks atas informasinya.ego-390.blogspot.com

sicluse band lover on 11/04/2010 10:47 AM mengatakan...

mas kalau untuk symbian s60v5 bisa ga...??
terimakasih...

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez