Rabu, 07 Januari 2009

SMS Cinta Ini Membunuhku


sms cinta, kumpulan sms cinta

Teman-teman mungkin ada yang bertanya apa maksud dari sms cinta ini membunuhku. Beberapa hari ini entah kenapa saya lagi senang baca sms cinta. Saya tidak sedang jatuh cinta kok, tidak juga sedang mengagumi Pribadi seorang Hawa. Nah terus napa senang banget cari sms cinta? Cuman iseng-iseng aja sihh. Sapatu bisa digunakan pada saat2 genting.. hehhehe. Nah di postingan kali ini akan saya berikan beberapa sms cinta yang dapat merugikan sang Pencinta itu sendiri, oleh sebab itu saya memberikan judul sms cinta ini membunuhku.

Postingan sms cinta ini memang buat Have Fun tapi bisa saja ini dapat menjadi informasi yang sangat berharga buat anda yang senang banget mencintai walaupun ga pernah dicintai. hihi.. Sms Cinta yang gagal merupakan pintu gerbang yang sangat besar untuk masuk ke Gagal Kabeh Love Community (GKLC). Maw masuk situ?? hehehe.. nanti akan saya berikan beberapa sms cinta yang haram hukumnya untuk digunakan dalam dunia percintaan. Sms Cinta gagal ini saya kumpulkan dari teman sy yang dah ratusan kali menerima penolakan.

Kumpulan Sms Cinta Gagal:
1. Sms Cinta Pertama: Setiap malam engkau menggelinjang dan mendesah dalam mimpiku, entah kenapa pikiran itu selalu muncul, mungkin karena aku mencintaimu?? (Fatal, ceroboh, Jayus)
2. Sms Cinta Kedua: Apakah Bidadari secantik kamu mau menerima cinta dari seorang seperti saya?? (Beda alam, Bidadari mana ada yang mau ma SILUMAN)
3. Sms Cinta ketiga: AKu Mencintaimu, kau mencintaiku atau tidak, itu bukan urusan saya, yang penting saya mencintaimu. (Welcome to Gagal Kabeh Love Community)
4. Sms Cinta Keempat: Alow.. lagi ngapain?? dah maem lom?? (Padahal sudah jam 2 malam!! ya jelas sudahlah td waktu jam 8!!)
5. Sms cinta Kelima: Dalam sehari aku dah jatuh cinta 3 kali kepadamu (Kalo ini penulis masih bingung, gagal kah atau sukses??)
6. Sms Cinta Keenam: Aku pernah membunuh seseorang dengan cara membelah jantungnya, karena kupikir ada Namamu terukir di situ. (wah-wah ini namanya Sadis By Afgan)
7. Sms Cinta Ketujuh: Berikanlah apa yang menjadi milikku, jika cintamu adalah milik orang lain, berikanlah kepadanya tapi tolonglah biarkan aku merasakannya sedikit saja. (wah ini juga saya masih bingung, diterima ato ga??)
8. Sms Cinta Kedelapan: Coba kau dengar suara angin dimalam ini, Apakah ia membawa pesan cinta yang kutitipkan kepadamu?? Kalo tidak, biarlah pesan cinta ini kukirim lewat SMS. (Wakakkaka Lebaaayyyyy).
9. Sms Cinta kesembilan: Namamu Dewi kan?? kalo iya, boleh tidak kutambatkan perahu cintaku di pelabuhan hatimu?? (Nih juga lebay broooooo)
10. Sms Cinta kesepuluh: Dirimu seperti Permen, enak dikulum-kulum.. (cinta ato nafsu nih??)

Kumpulan Sms cinta gagal diatas boleh kamu coba, kalo kamu pengen masuk Gagal Kabeh Love Community (GKLC). Saya tidak menyarankan untuk menulis sms cinta diatas tapi seperti saya sarankan, ga usah deh demi kebaikan kalian sendiri. Nah mungkin besok atau lusa akan saya kumpulin lagi sms cinta yang sesungguhnya, tidak seperti diatas. Mungkin anda mau membaca Tips Bercinta dan Tips Mendapatkan Pacar atau ini?? semuanya saling berkaitan lhoo.. Postingan berikutnya mungkin berjudul Pesan Cinta Dari anak Kampung Sebelah.. Menarik ga y kira2 judulna??


Related Posts by Categories



19 komentar:

indra putu achyar on 1/07/2009 4:08 PM mengatakan...

waaaah sms bisa membunuh yak, iiih tatuuut, kabuuuuuuur... hiks..

Metropolis on 1/07/2009 4:48 PM mengatakan...

oalah.. sms cinta tak membunuh kalee.. tapi dua cewek diatas tu yang ga tahan.. heheheee.. keep posting bro

^SM^ on 1/07/2009 8:12 PM mengatakan...

ada ada saja .... tapi ide nya bagus juga,

kl urusan cinta..... bingungg akuu....

JudithNatalia on 1/07/2009 9:41 PM mengatakan...

Membunuh??Takut aahhhh! :D Tapi boleh juga tu kalo mau masuk GKLC wakakakakk!

fanoy on 1/07/2009 10:07 PM mengatakan...

mas..ceweknya boleh jg :D

Tukang Sound System on 1/07/2009 11:29 PM mengatakan...

Salam kenal juga Chiko....wah, kaya lagunya D'Masif aja download dong lagu karaokenya...he..he..he..

Achiles™ on 1/08/2009 4:56 AM mengatakan...

wew dan mulai main SMS cinta nie..kalo usul sih postingan berikutnya puisi cinta anak kampung sebelah lebih seep hehehe..hanya usul lho..

brigadista on 1/08/2009 5:14 PM mengatakan...

yaachh moga aja ngga terbunuuuuhh,... soalnya aku baru aja sms,.."wooiii bayar utangnya buruaaaan,.."

Afif on 1/09/2009 5:14 AM mengatakan...

ASku nggak boleh soalnya masih kecil dan sekarang menduduki kelas 6 SD...

de daeng on 1/09/2009 10:11 AM mengatakan...

Gak membunuh kale....
Tapi membunuh diriku yang pulsanya tipis.. malas....

jide_black on 1/14/2009 5:27 PM mengatakan...

haaa..cintanya lebaaayy...keren bro

Ramdan on 1/19/2009 5:10 AM mengatakan...

Banyak penggemarnya ya!!!
Tapi klo sudah dibunuh, ko sekarang ga mati dan masih bisa posting.
Kayanya judul "SMS Cinta Ini Membunuhku' juga Lebayyy deh...
He...he....

Anonim mengatakan...

langsung aja di tilpon,,, hallo,,bisa bicara dengan salah sambung? :)]

Monetize Blog on 3/19/2009 11:01 PM mengatakan...

Sms Cinta Yang gagal nih hahhaha

sms cinta on 10/19/2009 8:25 AM mengatakan...

wah posting tentang sms cinta juga ya,

Anonim mengatakan...

Betul..betul..betul.. telpon yang anda tuju sedang dalam kematian.

Anonim mengatakan...

lebaaaaaayyyyyy baaaanget...!!!!!!!

snowwoman mengatakan...

bukan nya membunuh tapi menyakiti orng yng die syng

Dede Riana mengatakan...

uuuhhh kerenz Lahh .....

v sayang kepanjangan eung ,,

jadi pusing bacanya ..


hheu

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez