Minggu, 18 Januari 2009

CERITA CINTA ANAK KAMPUNG SEBELAH


Catatan Cinta Anak Kampung Sebelah ini terinspirasi oleh cerita dari teman saya yang konon katanya sedang dilanda asmara. Saya juga heran soalnya sekarang kita lagi dilanda krisis Global dia kok malah dilanda asmara, ada-ada aja anak kampung yang satu ini. Masih ingat tulisan saya tentang Sms Cinta yang membunuhku?? Ada seseorang yang menjadi tokoh dalam cerita tersebut, nah dia lagi dan lagi yang menjadi inspirasi postingan ini.. Sampai kapan dia menjadi inspirasi Blog ini?? Kita tunggu jawabannya pada postingan saya berikutnya.. Saya berhasil mencuri satu lembar catatan cinta hariannya, pas dia gi mau ke kampus..Nih dia sebagian kecil dari catatannya yang dipublikasikan tanpa ijin dari Do'i...sedikit tambahan, kata2 yang dalam kurung dianggap sebagai respon Orang ketiga Tunggal

Jogjakarta, 15 Jan 09..

Seperti halnya Malam sebelumnya, hari ini Gelap tetaplah setia menemani malam(Di desa lom masuk listrik??). Seperti ada yang disembunyikannya dibalik warna hitam kelamnya itu. Sepintas kubertanya dalam hati, mungkinkah disana akan kudapatkan tulang rusukku yang hilang?? Masih kucari apa yang tersembunyi dibalik gelapnya malam dan tiba-tiba kulihat gadis2 cantik yang entah darimana dan mau kemana.. Sekilas tak ada yang menarik sampai saat ekor mataku terkunci pada sebuah sosok hawa berbaju putih bergaris-garis hitam(Zebra kalee??). hanya dia yang menarik perhatianku dari beberapa gadis yang bersamanya. Dia seperti seekor Kuda Poni Putih dalam Gerombolan Keledai Kumal(wakzz tegaanya!!). Entah rambut atau lesung pipinya yang menjadi magnet, tapi satu yang pasti Senyumannya Bisa Mendamaikan Israel dan Palestina (Senyumannya lebih hebat dari PBB??).
Sesaat kurasakan diriku seperti Elang yang menatap mangsa, dingin dan penuh hawa pembunuh. Dalam pikiranku akan kucabik dia dan kuraih jantungnya, kusimpan agar selamanya hati itu akan jadi milikku (awas bnyak yang mengandung Formalin).
3 detik......aku masih memandangnya...
2 detik......masih setia kupandangi...
1 detik......dia pun hilang dibalik lorong itu..
Ahhh.. betapa bodohnya aku ini..Hanya bisa mengagumi dengan mulut ternganga, kaki terkangkang sampai akhirnya target pun melayang.. Tapi demi cinta yang telah kau ciptakan sengaja atau tidak, besok akan kutunggu kau ditempat yang sama untuk mempertanyakan arti kehadiranmu yang hanya sesaat namun cukup memberikan aku pelajaran tentang cinta yang sesungguhnya, aku minta tanggung jawabmu..

Parah banget y?? mungkin dia lom baca Tips-tips bercinta dari saya atau Tips mendapatkan Pacar .. Mau seperti Benda eh orang diatas yang hanya bisa sebatas mengagumi??


Related Posts by Categories



8 komentar:

zackyza on 1/18/2009 4:20 AM mengatakan...

lagi mabuk cinta ni.. cinta bertepuk sebelah tangan ;)) .. lanjut bro jangan mau menyerah

TUKANG ARSIP on 1/18/2009 3:54 PM mengatakan...

wkwkwkw mabuk kepayang... :))

Chiko on 1/18/2009 4:06 PM mengatakan...

hahha.. Thanks Bro Vo de Comen..

Tongkonan on 1/18/2009 8:44 PM mengatakan...

Ini Cerita Cinta Teman atau cerita cinta sendiri nih...? :D Tapi ngomong2 Aku juga sering seperti itu, hanya bisa mengagumi tanpa berani untuk menyatakan perasaan cinta. :D

Chiko on 1/18/2009 11:08 PM mengatakan...

@Tongkonan: ah Bos tongkonan bisa aja nih.. hehehe

Nyante Aza Lae on 1/19/2009 3:53 PM mengatakan...

klo cinta..ngliat atap rumahnya aja dah seneng...xixixi

agus on 7/21/2009 3:30 PM mengatakan...

lumayan juga alur ceritanya cinta memang cinta

sinta on 7/21/2009 3:47 PM mengatakan...

lagi jatuh cinta wow senangnya say juga lagi falling in love

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez