Kamis, 11 Juni 2009

Cara Prediksi Pagerank


Pagerank Update yang diprediksi akan terjadi pada awal bulan Juli ini membuat saya deg-degan juga dengan hasil yang akan didapat oleh Blog ini. Awal Bulan kemaren telah terjadi Pagerank Update tapi hanya dalam skala Minor. Nah biasanya itu adalah pertanda Google akan melakukan Update Pagerank secara umum. Itulah tujuan saya menulis postingan tentang cara prediksi Pagerank ini. Apakah hasilnya betul atau tidak? Sebenarnya saya pribadi tidak mempercayai hasil dari alat Prediksi Pagerank atau PR ini. Mungkin karena hasil yang saya dapatkan selalu jelek atau hasil yang diperlihatkan adalah Pagerank Anjlok, sehingga membuat saya memaksa untuk tidak percaya dengan cara prediksi Pagerank ini.. hehhehehe.. Alasan lain saya yaitu bahwa kita semua mengetahui tentang Alogaritma Penentuan Pagerank yang sangat membingungkan dan masih menjadi sebuah misteri (Duh Bahasanya).

Cara Prediksi Pagerank ini mungkin hanyalah sekedar buat Having Fun aja, saya yakin ada kenikmatan sendiri mengetahui prediksi Pagerank walaupun tidak seratus persen akurat dan benar. Yahh itung-itung buat menguatkan diri teman-teman semua menghadapi Pagerank update yang sebentar lagi terjadi..wekekekek...

nah kalo teman-teman Mau mencobanya, silahkan kunjungi URL ini..
http://www.pagerankprediction.com

Maaf, ga dikasih Link.. Takutnya ntar dikirain Program Review.. hohohoho....

Nih sebagai tambahan Postingan-postingan Maknyus yang berhubungan dengan Pagerank:
1. Meningkatkan Pagerank Lewat Social Bookmarking
2. Cara Meningkatkan pagerank
3. Meningkatkan Pagerank Via 3 Way Link

Semoga bisa membantu teman-teman semua... Aminnnnnnn


Related Posts by Categories



7 komentar:

mamas86 on 6/14/2009 7:46 AM mengatakan...

Wah kalau prediksinya benar matilah saya... bandwith blog saya baru tengah bulan sudah mau abis. Padahal bandwith 3G perbulan, kepaksanya saya nggak pernah blogwalking dg ID blog tersebut. Takut pas update blog nggak bisa diakses... :(

indra on 8/19/2009 9:43 AM mengatakan...

mas,pagerank ku di prediksi kok g ada
masa nol?

istono on 9/22/2009 11:48 AM mengatakan...

info yang sangat menarik!

chumayidno on 10/04/2009 6:08 AM mengatakan...

kok nol ya padahal di pagerank checker blog dapet 1

Dudayz on 10/14/2009 2:15 AM mengatakan...

Kok aneh ni dapet 0 terus ? padahal blog PR3 yang ane test

taufik on 6/19/2010 12:22 AM mengatakan...

koq punya ane masi exsis di 0 ya??
kudu ngikut kate yg senior nii biar pr naik

Situs berita tentang antikristus dajjal on 1/17/2011 8:24 PM mengatakan...

Kelihatannya bohongan tuh, masa saya coba masukkan kaskus.us yg keluar selalu PR0, padahal kaskus kan PR 6...

Kelihatannya websitenya hanya ingin pengunjung mengklik iklan disana...

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez