Senin, 16 Maret 2009

Pasar Kembang ( SARKEM) | Pusat Oleh-Oleh Yogyakarta


Sarkem pasar kembangBuat yang pernah maen atau jalan-jalan ke yogyakarta atau jogja, rasanya tidak lengkap kalau belum mengunjungi Pasar Kembang (Sarkem). Sarkem adalah Pusat Oleh-oleh khas dari Jogja, tapi Oleh-olehnya hanya buat Pria yang berlabel "Hidung Belang" sedikit belang juga bolehlah, kita sebut saja sebagai Wisatawan Domeseks.. hehhehe.. Pasar Kembang adalah Pusat Lokalisasi atau prostitusi resmi yang berdiri sejak jaman penjajahan Belanda. Saya juga masih Bingung, Negara lagi dijajah kok masih ada juga yang sempat MECUN!! hehehhe... Konon katanya tempat ini dulunya adalah lokasi pembuangan atau penampungan selir-selir Keraton. Lokasinya berada di dekat Malioboro, pas di bagian selatan stasiun Kereta api Tugu. Lokasi yang strategis banget kan?? Pantas aja kalo Sarkem masih Rame dengan para wisatawan Domeseks yang doyan Daging Dalam Negeri!!

Sarkem sebagai Pusat Jual Beli Alat Kelamin Bekas memang sudah sangat terkenal dari dulu.. Dengan tarif dari Rp50.000-200.000 , anda sudah bisa merasakan Daging Dalam Negeri..hehhehe tapi tarif ini adalah tarif sekitar tahun 2006an (Bukan Berarti saya sering atau pernah kesana y!!) hahhaha... Biasanya para Wanita Penjual "Daging dan Rok Mini" ini mulai bekerja dari jam 7 malam sampai sekitar jam 3 subuh (Tergantung Besok ada Kuliah Pagi Atau Ga!).

Nah penasaran kan?? Makanya kalo ke Jogjakarta jangan lupa mampir di sarkem.. Dijamin kalian bakalan diajarkan tips bercinta yang lebih jago daripada tips saya. Okey...tapi kalo teman-teman ketemu saya disana tolong jangan di ceritakan kepada orang lain, saling simpan rahasia aja yahh.. Sapa tau anda ketemu wanita indonesia yang mirip Miyabi Lagi Bugil.. wakakkakk

Sekali lagi Pusat Jual Beli Alat Kelamin Bekas Ini Dagingnya dijamin 100% dalam negeri dan tidak mengandung Formalin, walaupun tidak ada Label Halalnya.. Selamat Mencoba, dan jika anda puas hubungi saya, kalo anda tidak puas, mungkin saja anda memang serakah dan tidak pernah puas.. Tulisan ini bukan dari kisah nyata saya tapi dari sumber yang dapat dipercaya... Kabooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr


Related Posts by Categories



17 komentar:

Achiles on 3/17/2009 12:38 AM mengatakan...

Waduh...pesen 1 kilo deh dagingnya..gak suka yang berlemak ya..bungkusin 1 hehehehe

ipanks on 3/17/2009 12:24 PM mengatakan...

bwakakaka dagingnya seger ga yap om hehehehe

bombo mengatakan...

mas chiko ada daging 1 ons ga???sa pesan 2 0ns tapi beda ya dagingnya....yang satu luar kampung 1nya lagi kampung situ...

toms on 3/18/2009 11:27 AM mengatakan...

satu juga bang kirim kerumah enak buat krengsengan tuh

ToMs on 3/18/2009 11:40 AM mengatakan...

satu krim bang buat krengsengan

tetetzet on 3/18/2009 11:42 AM mengatakan...

Pesen 1 rok mini ajah. Yang masih kuliah, smester awal yach. Tp yang cewek yach ;))

annosmile on 3/18/2009 8:18 PM mengatakan...

weq...
jangan2 kamu..
aliran sarkemisme..
wkwkwkwk..

DarK_AnGeL_666 mengatakan...

chiko MESUMMMM..........

rudee on 3/21/2009 6:58 PM mengatakan...

wah,, aq ndiri yang orang jogja lom survey ke sarkem!! survey yoook!!! maybe dapat diskon buat new member.. =))

ndynindy on 3/23/2009 7:43 PM mengatakan...

busett,,, om ciko ahli sekali sepertinya.. mencuri ikan.. eh, mencurigakan.. :-?

Chiko on 3/24/2009 9:59 AM mengatakan...

Wah ternyata rame Juga ya kalo masalah Jual-jualan daging hahhaha... Buat yang ga percaya dengan postingan saya, yuk kita sama-sama survey di sarkem dan buktikan bahwa disana memang 100% daging dalam negeri

annelies on 6/22/2009 7:17 PM mengatakan...

Halo semua,
mau daging aku nggak?

Anonim mengatakan...

haha.... kelakuan ank" bangsa,,,,, yng tidak mencintai negaranya... :)
piss broo...

Harry on 3/13/2010 9:15 AM mengatakan...

Haha...
jadi ga nyesel pas kmaren ke Jogja beli kaos yang ada tulisan Sarkem-nya...
aseli... Jogja emang ngangenin...

roni_maulana on 6/18/2010 2:56 PM mengatakan...

Kalo gitu, ayo!! Kita trip ke jogja

marketing on 9/25/2010 11:39 AM mengatakan...

Oleh-oleh jogja...
http://www.ruparagam.com/ragamutama/pusat-oleh-oleh

Spritte mengatakan...

Perlu dilestarikan...salah satu tujuan wisata Jogja ya itu, belum keJogja kalo belum keSarkem...tul, Dab...wk..wk..wwwkkk...

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez