Minggu, 31 Mei 2009

Google Sandbox Sepertinya Menyerang Blog ini


Google Sandbox yang merupakan momok menakutkan bagi sebagian besar Blogger sepertinya sedang melanda Blog ini. Mungkin ada yang bertanya tentang apa itu Google Sandbox (Kotak Pasir)? Sepengetahuan saya Google Sandbox adalah hukuman yang diberikan Oleh Google kepada Blog atau Website yang dianggap "Nakal" seperti melakukan spam berlebihan, Dicurigai berjualan Link, memakai Keyword-keyword yang dibenci oleh Om Google seperti Keyword Bugil, Judi, de el el. Dan alasan Blog ini terkena Tsunami SandBox mungkin karena Berjualan Link. Yahhh mau apa lagi? Namanya Juga Blogger Matre... Mppphhhh...

Apa tanda-tanda Blog kita terkena Tsunami Sandbox? Contoh Blog ini yang setiap harinya bisa mendapatkan Visitor antara 500-700/hari sekarang hanya mampu menghasilkan maksimal 250 Visitor. Itupun bukan berasal dari Search Engine Tetapi dari Social Bookmarking dan Dari website-website sahabat Blog. Postingan-postingan andalan yang sudah lama menduduki halaman awal SERP sekarang hilang entah kemana dan Tak tahu kapan kembali.. Hikzzz..

Bagaimana cara Mengatasi Google Sandbox ini?? Kebetulan saya baru saja mencari cara mengatasi Sandbox di Google. Dan ternyata banyak Master Blogger yang menyarankan agar tetap mengoptimasi situsnya seperti biasa dan tidak usah terlalu memikirkan fenomena ini karena lambat laun Blog kita juga akan terlepas dari Hukuman Om Google. Masalahnya sekarang, sampai kapan Blog kita Bisa Normal Kembali? Jawabannya adalah Tunggu saja.. Hohjohoho.. tapi biasanya beberapa minggu...

Wahh ngomong-ngomong Pagerank update lagi y? sekarang waktunya ngecek PR bLog, semoga banyak yang memberikan hasil terhadap jerih payah saya selama ini belajar cara meningkatkan Pagerank. Google Sandbox hilang, Pagerank Naik..mpphhh Indahnya Dunia Ngeblog...


Related Posts by Categories



7 komentar:

attayaya on 5/31/2009 2:45 AM mengatakan...

waduh jangan mpe masuk kotak pasir lah
aku jualan link juga, cuma belom laku neh bro
gimana cara supaya laku?

achiles on 5/31/2009 4:26 PM mengatakan...

Apa karena PPC exitjuntion ya ?? Aku + copas juga ngalami nie..coz Google kan benci POP-UP dan sebangsanya...referensi buat keluar dari sandbox, baca artikelnya Brokencode tentang kotak pasir

anakblog on 6/01/2009 10:22 AM mengatakan...

Ah masa sih

wawanwae on 6/02/2009 10:44 PM mengatakan...

saya pernah juga ngalamin kek gitu. pengalaman saya, sekitar dua minggu baru normal lagi

buJaNG on 6/06/2009 8:36 AM mengatakan...

Hehehehehe... jadi bersabar adalah kuncinya ya...?

alhejawi on 6/06/2009 8:37 AM mengatakan...

Cuma harus sabar ya untuk mengatasinya...?

sej4r4h duni4 on 10/01/2009 3:35 AM mengatakan...

tampaknya google sengaja mencari cari masalah sama saya ... karena blog saya blog yang alim/baik baik ... mungkin saya butuh bantuan noordin dialam baka utk membereskan semua masalah ini ...

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez