Jumat, 28 November 2008

Tips-tips Bercinta terbaru???



Anda senang bercinta?? Mau tahu tips-tips bercinta?? Anda datang di tempat yang tepat.. Kebetulan hari ini saya akan membahas tips-tips bercinta yang terbaru dan terupdate dan juga tidak melanggar kaidah Undang-undang Pornografi..mmphhh..Tapi tetap sukseskan Kampanye damai Pemilu Indonesia 2009. Tapi sebelumnya tolong tarik napas anda dalam-dalam sebelum membaca Tips ini.. Rilekss..Pastikan anda sedang dalam keadaan bahagia ketika membacanya Bukan sedang kampanye damai Pemilu Indonesia 2009.. Bayangkan postingan ini seperti istri anda atau istri sahabat anda atau pacar anda atau pacar anak anda yang sedang memakai pakaian tidur tipis tembus pandang istilah kerennya Dress Code (jahhhhh!!).. Pandangilah dengan seksama tanpa melewatkan seinci pun bagian tubuhnya dari ujung rambut terus kebawah melewati bagian dada ke arah bawah pusar, lewati dulu daerah itu kemudian ke paha dan betis indah itu lalu ke ujung kaki terus kemudian anda akan melihat kaki lagi dan betis dengan bulu-bulu tipis di bagian itu..STOP!!.. Maav kelewatan..ternyta yang terakhir itu kaki anda sendiri (Bahh Penulis Gagal!!)... Ok.. itu baru pemanasan dan peregangan pikiran.. Kita akan masuk ke tips bercinta yang sesungguhnya..

tik..tok..1 menit berlalu..

tik..tok..2 menit berlalu..

Duh sory lama tadi ngambil contekan (Newbie Mode On)!! And the tips Are :
  1. Ajaklah pasangan anda dengan cara yang romantis. Panggil dia dengan nama kesayangan yang telah disepakati kedua belah pihak Misalnya Beibb, Hunn, Pussy, Sunaryanto My Man, Juminten The girl On The Next Door, Betina koe, Haryono Budak seksku.. ato apalah..semua nama sah-sah aja yang penting tidak ada paksaan dari salah satu pihak..
  2. Ngobrollah di pinggir tempat tidur atau di sofa, Ceritakan tentang kenangan-kenangan indah yang telah kalian lewati bersama seperti ketika anda masih tinggal didesa sebagai petani dimana setiap hari dia membawakan anda makan siang pada saat anda sedang mencangkul sawah dan tidak sengaja cangkul anda mengenai kakinya sehingga dua buah jarinya putus tapi dia tetap tersenyum.. (kek gitu kenangan indah??)
  3. Sebelum mulai bercinta tahap serius mode on, coba bereskan semua hal-hal yang dapat mengganggu, Misalnya periksa anak anda apakah sudah tidur, istri atau suami pasangan anda sudah tidur (selingkuh mode on), Periksa jadwal Ronda jangan sampai malam ini anda ternyata dapat giliran ronda, dan yang terakhir anda juga harus cek pasangan bercinta anda, jangan-jangan dia juga sudah tidur..
  4. Bercinta serius mode on (akhirnya).. Bukalah pakaiannya dengan perlahan dan biarkan juga pasangan anda melakukan hal serupa.. Yang ini namanya Foreplay.. Belailah rambutnya dengan perlahan sekalian nyari Uban ato kutu.. Lakukan Foreplay yang anda sudah kuasai, misalnya Gigit kupingnya..
  5. setelah Fairplay apa yang kira2 anda lakukan?? bengong aja?? hajar blehhhh... Lakukan gerakan maju mundur secara teratur, kenapa maju mundur?? kalo Mundur terus, ntar kecabuttt dodollll.......
  6. Nah ini dia..bagian terakhir ini dan terpenting dari bercinta adalah Orgasme, baik itu orgasme yang hidup dilaut maupun di daraat (ITU ORGANISME tolollll!!). yahh terserahlah.. Ketika anda mencapai Orgasme, Ungkapkanlah itu dengan kata-kata contoh "OHH JUMINTENNN" atau " HARYONO YOU DID IT AGAIN"!! Tapi HATI-HATI jangan sampe Mengucapkan Oh juminten padahal nama pasangan anda Tukiyem, saya tidak menanggung resikonya!! Selain kata-kata anda dapat juga mengungkapkan dengan Desahan, Cakaran, Auman, Gigitan, Kicauan, Lambaian, ciuman, sedotan dan keamanan.(zzz)
  7. Setelah menggapai puncak jangan langsung memakai pakaian ato langsung membalik badan tapi berceritalah dahulu ato apa aja buat mengisi waktu. Jika anda seorang Penulis, anda boleh menulis nama anda di tubuhnya contoh nama anda Haryono, anda tulis Haryono was here..pas dibawahnya tulisan jamal was here atau dibagian samping tulisan Andre was here, bisa juga di atas www.chiko-bento.blogspot.com was here.. (wew Milik Bersama donk?? tolong periksa ada nama gw ga situ??)..
Bercinta itu tidak sulit jika anda mengikuti tips-tips sy.. masih banyak orang yang tidak tau tips bercinta (GERINDRA!!), Ikutilah Tips saya (GERINDRA!!), Jangan biarkan Pasangan anda tidak puas (GERINDRA!!), APa sehh Gerindra mulu?? ntar dimarahin Om Prabowo lho.. Ngmong-ngomong soal Prabowo tolong di CEK sapatu Ada tulisan GERINDRA WAS HERE!! hahahha kabooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!! bagi yang masih bingung tolong tulis di komenn, trus kalo yang dah berhasil boleh juga ditulis dikomennn.. MaaV kalo ada kemiripan nama y?? Ini hanya sekedar hiburan (GERINDRA!!) jah mulai lagiiii.. ok sampe disini dulu y, maw nulis CHIKO WAS HERE....


Related Posts by Categories



53 komentar:

Chiko on 11/28/2008 8:01 AM mengatakan...

WAWWWW SAYA BARU COBA LANGSUNG BERHASILLL!! PARAH PROMOSI DIRI SENDIRI!!

niTnOt on 11/28/2008 8:08 AM mengatakan...

tips-na benRan yach?..
ato emang pengalaman pRibadi?..

tp kyakna da yg lg kampanye nich hehehe...


makcih dech buat tips-na...

peace...
lam kenal.. ^_^

dennis on 11/28/2008 8:57 AM mengatakan...

Mantap broo... kerenn... bgus buat modal menghadapi tuntutan hidup... hehehe... (buat istri bahagia) :p

lanjutkan terus broo.. dengan postingan2 terkini...

Hidup blogger!!!... :)

mingto... Biasa saja Tuh.. on 11/28/2008 1:24 PM mengatakan...

waw.. boleh saja sih u tulis alat-alat bercinta. Tapi jangan menodai film ayat-ayat cinta yg merupakan film faforitku. Aku gak terima tau. Apalagi u non moslem kayaknya. Sorry bro...

Raja Kota on 11/28/2008 3:37 PM mengatakan...

wedew.. Perasaan yang diatas tuh buat cerita lucu-lucuan aja mas Mingkem eh mingto.. hahaha.. Seelera humor anda rendah.. ngapain juga pake nyebutin muslim and non muslim?? dari situ artinya anda ini memang menggolongkan seseorang.. Aiiihh parah bapak satu ini.. Blogger kick out of racism.. cape dee..

Chiko on 11/28/2008 4:05 PM mengatakan...

maaf bro Mingto.. tolong postingan diatas dibaca baik2..itu cuman Humor rendahan blogger pemula seperti saya yang mungkin buat anda itu ga ada lucunya sama sekali!! Tapi sy ga senang kalo anda ngmong Non Muslim ato Muslim, di dunia maya aja anda sudah mengkotak-kotakkan orang apalagi di real.. sy juga hidup di lingkungan multi kultural jadi sy tau cara memposisikan diri sy, itulah indahnya suatu perbedaan karena perbedaan itu adalah sebuah warna.. Y udah de sy hapus ja gambarnya.. takutnya muncul lagi orang LURUS kek kamu.. Kabboorrrr... hahhahaha...

mingto... Biasa saja Tuh.. on 11/29/2008 12:02 AM mengatakan...

haloo mas Chiko yg tampan.... Gitu z marah!!!! santai z bro.... SLOW... Nice blog Deh.... Salam kenal yah mas dr aku di Yogya... Tenang z, aku bukan agama yg fanatik kok.... Salam PEACE yah bro..

Petarung SEO on 11/29/2008 12:17 AM mengatakan...

wah2 ada yang bawah2 agama nie..buat mas mingto bijak dong ! komentar anda bisa bisa pengaruhi banyak orang..ingat mas ini dunia maya...lho kok jadi komentarin orang nie..hehehe...jadi kebelet ingin bercinta nie. HIDUP BERCINTA !!

Cinder on 11/29/2008 12:01 PM mengatakan...

aku mau bercinta ma yang punya blog ini...boleh ga???

ehh teamnya tono dkk, uda di post pak..baca yaa

nieee on 11/30/2008 3:04 AM mengatakan...

saya blom boleh baca tips ini,

blom nikah oi

Anonim mengatakan...

jadi pengen . .. .

empat hari lagee gue nikahh niChhh . ..



beckhans was here . .. kaBOOORR . . ew

Restananse on 11/30/2008 5:49 AM mengatakan...

wakakakakka ..

bukan maslah bercinta nya bro .. tapi kemarin saya tidak sengaja liat Paha Pembokat "Mami" eh ada tulisan gede ..:"CHIKO WAS HERE!!2007"

engkaukah itu?? sekitar sene ga ada nama chiko wkwkwkkwkwkwkwkwkw


KABOOORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

Chiko on 11/30/2008 2:45 PM mengatakan...

lho kemaren tuh bukan sy yang nulis.. Ada tman yng memfitnah sy.. hahahha.. 2007 pulaaaaaa...mana inget gw.. sehari aja nulis nama di tubuh wanita bisa 3 kali.. jangan pikiran jelek dolo, sy kan kerjanya tukang tattoo...kabooorrrrrrrrrrr

Anonim mengatakan...

bisa aza nih abang.
oya, ada Pe Er untuk abang, liat aja di blog ku.

doobeedoo on 12/01/2008 2:24 PM mengatakan...

bang ciko,
setelah baca blog2mu..wowwww saya sangat amat terkesan!
marvelous!

sangat segar dan menyegarkan wowowkwkwow

bang ada titipan pesen ni, dari tampan_OneDula #01: ad tips ga cara menggaet cewe kos depan kontrakan?
keknya dia butuh banget deh tips dari bang ciko ^^

- s L i K e R s - on 12/02/2008 7:05 PM mengatakan...

Wooooooooooo, bikin horny aja ah baca artikel ini.. Mana gua blm punya ceweQ lagi, arghhhhhhh.....

Unknown on 12/03/2008 12:22 PM mengatakan...

mmmmmmmmmmmmmmmmm..... gokil banget neh posting!

oya! yg bikin mata Maria (nama aslinya gw lupa) mendelik kaya' gitu sapa seh? gw pengen ktawa ngeliatnya heheheee....

aziz miring on 12/09/2008 9:22 PM mengatakan...

gokil abiz..

gw kira bacanya mau ngaceng, eh malah langsung lemes...

ampe pegel nih graham...

kaboorrrrrr

tarfiqblog on 12/11/2008 9:32 PM mengatakan...

Mantap PostinganNya

Lestat on 12/12/2008 4:24 PM mengatakan...

gw heran ini orang kok lancar bener ceritanya....
pengalaman pribadi pasti...
tapi kayaknya gw kenal ama ini orang, dan dia memang sering kok "jajan"...
wekekekek

Apipuzi on 12/16/2008 7:55 AM mengatakan...

Sayangnya aku belum nikah mas....

Nulis pengalaman pribadi ya?

Anonim mengatakan...

waaaah.... baca tips" ini bikin gue kek ikan kehabisan air bang...

habis gue lagi lembur di kantor, & blom pny istri bang.... hiksss....hiks.... masih lama nih merit na.......

Anonim mengatakan...

mas chiko.. gmn nih
ngk ada lagi space,
boleh ngk nulis di t4 terbuka.

wkaakakakakak
kaburrrrrrrrrrr

Anonim mengatakan...

wah nice tips nih, tapi saya blom bisa, istri saya masih libur kmrn abis melahirkan hiks, hiks.. ~x(

Anonim mengatakan...

woooo tips nya hotttt....lho lho lho kok ada yang kerassss ogghhh kakiku kena pinggiran meja ternyata bwakakaka

Anonim mengatakan...

wakakakakaka gatel

Web Iklan Ringan Nan Tangguh | Murah on 7/27/2009 8:13 AM mengatakan...

wah ga ikutan 17 tahu ke atas nich.. :

Cara Menghemat PC or laptop on 7/27/2009 8:14 AM mengatakan...

he..he.. emang yg nulis nih da nikah ta...?!@#$

Inspirasi Pemuda on 9/27/2009 3:53 AM mengatakan...

bisa guyonan juga thoh?

jojo on 9/30/2009 11:00 PM mengatakan...

halah-halah tipnya ngeri ahhhhh pinter sekali yg nulis pasti dah pengalaman tp aku tau kayaknya penulisnya pelcrut...sekali nempel lgsung ngecrut..wkakakakakak

Anonim mengatakan...

Ha..ha..ha
sumpah hari ini gw nyegir abizz, jd inget pengalaman pribadi, dah gitu koment nya gilingan semua, asli gw ketawa sendirian

Gosip Artis Indonesia on 10/08/2009 8:40 PM mengatakan...

kk ada tips baru kah??
Gaya blogger dulu... hahahaha

Anonim mengatakan...

gua bergegas ngakak mode on stlh membaca postingan loe ini bro!

saluuut abis dah bwat loe !!! :D

Blognya Arie on 10/29/2009 7:22 PM mengatakan...

okeh , postingan gokil tapi bagus, hahahaaa

Anonim mengatakan...

harusnya dikasih tau juga.. kamarnya ditutup ngga?

Anonim mengatakan...

hahahahha...bukan fokus k tipsnya, tp gw ngakak gara2 cara nulisnya...mantaabb!!

Harry Kurniawan on 3/13/2010 9:20 AM mengatakan...

Kirain pengalaman pribadi cuy...
But boleh juga ntar diterapkan ama bini gw..
thanks...

jual beli mobil on 4/05/2010 8:15 PM mengatakan...

wah muantap bro...sip

sakti on 5/18/2010 8:29 PM mengatakan...

Gokil Abiss

kerja cerdas on 5/25/2010 2:41 PM mengatakan...

Wah ni postingan bikin ngakak aja.Hahahaha...
Tapi mantap brow share nya. Thanks.

feonk's on 7/12/2010 12:10 PM mengatakan...

trimakasih mas atas artikelnya,,,feonks.blogspot.com

feonk's on 7/12/2010 12:11 PM mengatakan...

trimakasih mas atas artikelnya,,,feonks.blogspot.com

feonk's on 7/12/2010 12:11 PM mengatakan...

trimakasih mas atas artikelnya,,,feonks.blogspot.com

feonk's on 7/12/2010 12:12 PM mengatakan...

trimakasih mas atas artikelnya,,,feonks.blogspot.com

Pemula on 7/28/2010 12:52 PM mengatakan...

gkgkgkgkgkkk.......pegel mulut..oke deh..!!

riea mengatakan...

hahahaha gokil abiz...
jd pengen kenal ma yg punya blog hehe..
kyk,nya asik tuch orang :)

blognyainyong on 10/03/2010 6:59 PM mengatakan...

hehe... lucunya....

alhairat on 1/05/2011 1:04 PM mengatakan...

sip,postingannya neh berdasarkan dengan pengalaman si penulis,,hehehe

Anonim mengatakan...

bgsss nich

tri on 1/12/2011 3:26 PM mengatakan...

bagus gan..ada tips yg lbih bergairah g

??

webgila.com on 1/20/2011 9:56 AM mengatakan...

wakakakaka... kocak tips-nya... nice boss...^^

abdul adhim on 1/26/2011 10:41 AM mengatakan...

cinta [cuma ingin nikmati tubuh anda] hati hati sobat dan slaam deh

abdul adhim on 1/26/2011 10:42 AM mengatakan...

cinta [cuma ingin nikmati tubuh anda] hati hati sobat sabit ok deh salam sukses

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez