Minggu, 18 Januari 2009

Internet Menggunakan Handphone SE K660i


internet menggunakan handphone se k660iInternet Menggunakan Handphone sekarang ternyata sudah menjadi salah satu cara berinternet yang sedang diminati kebanyakan orang. Ponsel-ponsel saat ini sebagian besar menerapkan fasilitas internet sebagai salah satu fitur andalannya. Yang akan Saya ulas di postingan ini ialah berinternet via Handphone atau Ponsel khususnya untuk SE K660i yang tampilan luarnya cukup membuat saya kagum. SE k660i pun memiliki harga yang masih bisa terjangkau oleh Mahasiswa seperti saya yang gagal dalam Bisnis Online. hehehe.. Ok, pernah baca Postingan saya tentang Download Ringtone Lewat HP, Pada saat itu saya menggunakan Sony Ericsson K660i.

Ponsel K660i Memang memiliki beberapa kelebihan, Dari segi harga, Hp ini termasuk murah dengan kualitas Internet yang berteknologi HSDP 3,5G. Sedangkan Ponsel lain yang memiliki kualitas HSDP yang sama harganya bahkan 2 kali lipat lebih mahal. Wah Kalo berpikiran secara ekonomi, pasti kita akan memilih SE K660i sebagai Option yang pertama. Nah beberapa Keunggulan Internet Menggunakan Ponsel SE K660i yang saya ketahui adalah SBB:
1. Update berita di layar utama telepon teman-teman
Akses berita terbaru langsung dari layar utama K660i. Widget desktop RSS selalu ditampilkan, menghadirkan berita langsung ke telepon Anda. Lumayan nih Buat Blogger pemula seperti saya.
2. HSDPA – kecepatan download sesungguhnya
Nikmati Internet mobile dengan kecepatan mendekati broadband di telepon Anda. Download file ukuran besar dan lampiran email dengan sekali tekan. Menampilkan website dan feed berita ke layar telepon Anda dalam hitungan detik. HSDPA menghadirkan 3,5G selangkah lebih maju daripada ponsel sekelas dengannya.
3. Temukan Posisi dan Tujuan Anda Lewat Handphone ini
Tuliskan posisi dan tujuan Anda, dan K660i akan membawa Anda ke sana. Untuk meningkatkan pengalaman web Anda dengan K660i, telepon ini dilengkapi peta dan layanan navigasi.
4. Selalu online
Telepon 3G 'selalu' terhubung ke Internet dengan laju transfer data berkecepatan tinggi. Pengalaman berinternet di ponsel semakin lengkap, praktis untuk mengakses file besar atau menggunakan layanan jauh yang rumit, di manapun Anda berada.
5. Bicara & browse
Cepat dan mudah mengirim atau menerima file pada ponsel tanpa mengganggu panggilan suara Anda. Dengan multitasking Anda bisa berbicara sambil men-download atau berbagi video, game serta musik dan keasyikan terus berlangsung.

Nah, Ada pikiran untuk menggunakan Handphone atu ponsel ini untuk ngeblog?? Lumayanlah apalagi kalo mau browsing tentang SMS Cinta, soalnya bentar lagi kita memasuki Bulan penuh cinta hehehe. Mungkin saja bisa menggunakan Handphone ini untuk SMS Gratis lewat Internet. Kalo koneksi internet saya lagi Down, Pasti menggunakan Hp ini untuk berinternet ria. Koneksinya boleh diadu. Sekian dan terima kasih, Mau Gereja Dolo. Met Hari Minggu semuanya..


Related Posts by Categories



14 komentar:

BankGosip on 1/18/2009 7:15 PM mengatakan...

Weks...Internet murah, mudah dan gratis emang idaman banyak orang hehehe

david on 1/18/2009 9:32 PM mengatakan...

bisa gratis nggak...dasar otak gratis

budiawanhutasoit on 1/18/2009 11:31 PM mengatakan...

wah bagus nih..
besok beli ah..

Sahabat Blogger on 1/18/2009 11:56 PM mengatakan...

nah bos kirakira seri yang ini berapa harganya yach bos so besok siang rencana mo beli Hp sony :)]

Afif on 1/19/2009 12:25 PM mengatakan...

HP nya aja dah bagus....

Chiko on 1/19/2009 2:47 PM mengatakan...

@sahabat Blogger: murah kok cuman 1,8jt hehehehe

@Om Budi: beliin saya juga dunk Om Budi

@David: Wakakka kalo gratis.. Ga tau juga bisa dapet darimana?? Boleh nyolong kalee..hahahha

Nyante Aza Lae on 1/19/2009 3:52 PM mengatakan...

iya nih..emang SE jago "surfing"...

Tony on 1/19/2009 7:29 PM mengatakan...

keren banget tampilannya :)

pencuri kode™ on 1/19/2009 8:57 PM mengatakan...

wah kapan ya baru bisa beli sekarang hanya bisa ngiler aja :((

Chiko on 1/19/2009 10:59 PM mengatakan...

Tunggu nanti kalo sy dah jadi anak angkat Roman Abramovic ta' beliin kalian satu orang 3 biji..

mis muter-muter on 1/23/2009 10:49 AM mengatakan...

waduh saya ndak punya hape ini;))

Anonim mengatakan...

Saya Pake SE K660i :), Selain Kameranya OK, Kebanting juga Nggak apa2, so Rugi kalo ngak punya. Pokok-nya jangan ganti HP lain kalo udah Punya SE K660i (kecuali Rusak or Dicolong orang)

beta_cute on 4/01/2009 7:27 PM mengatakan...

hp na bntr lg dtng . . .
he he he

Anonim mengatakan...

ane pake k610i dr 3 tahun lalu masih awet hehe...

__
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez