Sabtu, 22 November 2008

Cara Melihat Aura



Nih dapet tips dari teman.. cara melihat aura.. Jika kamu berhasil, kamu akan melihat auramu, tapi untuk yang pertama kali mungkin teman-teman hanya dapat melihat warna putih atau abu-abu saja.. Ok langsungb ke TEKAPEH y.. NIh carana :

1. Berdirilah didepan cermin minimal 45 cm, makin jauh makin bagus lhooo

2. Pilih latar belakang yang berwarna Putih (Recomended)

3. Rileks..Tarik napas dalam-dalam, kemudian bergoyanglah perlahan-lahan kekiri dan kekanan

4. Fokuslah pada tekstur permukaan dinding di belakangmu

5. Sewaktu memandang melewati garis kepala dan bahumu, kamu akan melihat selubung cahaya disekitar tubuhmu bergerak bersama ggerakan tubuhmu kekiridan kekanan secara perlahan lahan

6. Ingat tetap bernapas ya, Lampu harus diredupkan dan jangan terlalu gelap, aura gak dapat diliat dalam gelap total, lebih baik pakai lampu bohlam, jangan pakai lampu neon karena sulit melihat aura kalau pakai lampu neon

7. Bereksperimenlah dengan membayangkan suatu warna, kamu bisa merubah warna dasar auramu dengan cara seperti ini

8. Waktu lu hembusin napas, aura seharusnya jadi lebih besar, mengucapkan angka2 1 sampai 30 dg suara bicara normal bisa nolong membebaskan energi anda. Hiruplah napas setiap dua angka, percepat hitungan mulai angka 20 keatas tanpa menghirup napas dan amatilah aura mu berubah ukuran dan kecermelangannya

Selamat mencoba kawan-kawan


Related Posts by Categories



12 komentar:

ovie,, on 11/22/2008 9:24 AM mengatakan...

hmm,, asyek juga tuh,,
ntar di humz,, mw coba ah,,
siapa tau jd mirip aura kasih,,hoho~

ACHILES97 on 11/23/2008 9:15 AM mengatakan...

auraku warna apa ya ?? yang bagus warna apa ?? pink ya ?? cew dong hehehe...achiles kan great warrior

Deta deswidiatika on 11/23/2008 11:30 AM mengatakan...

Wah..... Coba akh....

Jarang-jarang ada yg posting begini.... heheheh

faris_antoni on 11/24/2008 2:58 AM mengatakan...

trims atas infonya bro.. sekarang bisa lihat auraku he...

De DAenkz on 11/24/2008 4:32 AM mengatakan...

Wew online terus pak.....

yeyen-scootman on 11/24/2008 9:16 AM mengatakan...

Aura yang mana nih???
yang aku tau cuma aura kasih aja(sexy banget brooo!!!) hehehehe

taufan anggoro on 11/28/2008 9:08 PM mengatakan...

kalo beneran teori lu berhasil bisa membebaskan energi buruk di dalam tubuh..? buruan lu buka praktek,trima kursus kilat di jabodetabek

sulaimanzi on 12/22/2008 6:56 AM mengatakan...

Wah, bisa dicoba gak nih? blm pernah nyoba sih, terus gunanya aura buat apaan?

ipanks on 2/17/2009 11:21 PM mengatakan...

coba untuk melihat aura daku ahh, tapi bisa ga yap?kok kayanya sulit om?tapi tetep dicoba.makasih yap om

anakciremai. on 9/22/2009 8:13 PM mengatakan...

berkunjung boss

blog gratis on 3/20/2010 1:46 AM mengatakan...

boleh nih dicoba.... blogku auranya gmana ya...?? hehe

roni_maulana on 6/18/2010 6:14 PM mengatakan...

Rasanya ada yg kurang diposting kamu ni, coba aja kalo dikasih penjelasan. Misalkan aura yg muncul biru untuk apa, merah untuk apa... Jadi kita tau aura yg bagus tuh warnanya apa?... (sok tau aja aku nih, hehe.... ). Tapi beneran ini postingan keren banget jarang yg kaya gini... Bagus bagus bagus

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez