Senin, 12 Januari 2009

Bisnis Online


Bisnis Online adalah istilah yang dibuat oleh Internet marketer yang artinya melakukan bisnis lewat media internet seperti pemasaran produk dan penawaran jasa. Di Indonesia, Bisnis Online ini juga berkembang sangat pesat, sepesat perkembangan Game Online,mengingat pengguna Internet yang semakin meningkat pula tiap tahunnya. Walaupun Bisnis internet Online di negara kita belumlah seramai di negara-negara lainnya tapi mungkin untuk beberapa waktu kedepan, mungkin Indonesia pun sudah mulai diperhitungkan oleh para Advertiser dalam dan luar negeri.
Bisnis Online buat seorang yang baru belajar blog seperti saya ini memang masih sangat membingungkan. Tapi berkat bantuan dari artikel-artikel yang dibuat oleh sahabat2 blogger, saya pun mulai mengerti sedikit-sedikit tentang Bisnis Online. Karena begitu banyaknya Kasus Scam atau Penipuan lewat Internet, makanya kita harus sering-sering membaca artikel tentang tips aman bertransaksi lewat interenet. Tinggal search aja di Google yang baru saja memberikan saya hadiah Pagerank baru di tahun yang baru..hehehhe..
Cara untuk mengikuti Bisnis Online inipun sebenarnya sangat mudah yang penting dah punya Blog, lalu mendaftarkan Blog anda di Google, caranya?? Baca postingan saya tentang Cara Cepat Terindeks Google dan ini. Setelah anda terdaftar di Google, tinggal Mencari situs-situs yang menyediakan jasa tersebut. Tapi pintar-pintarlah dalam memilih tempat atau situs,blog dimana anda ingin menulai bisnis Online Internet ini.


Related Posts by Categories



7 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal, artikelnya bagus dan menarik.
aku punya beberapa tips nih untuk pilih tema blog khusus pemburu dolar : http://paraikatte.com/?p=107

Anonim mengatakan...

Artikelnya bagus menambah wawasan saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya…Teman boleh minta bantuannya? Saya lagi ikut lomba Speedy Blogging Competition 2008, dimana criteria penilaiannya blog adalah banyak pengunjung, posting dan komentar. Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Please….. Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya posting 3 artikel tolong komentarnya, komentarnya harus berkaitan dengan artikel yang di pilih teman. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak.

Petarung SEO on 1/13/2009 12:59 AM mengatakan...

Wah2..yang no 1 dan 2 tuh koment ato promosi ya hehehe..peace..Bisnis online susah2 gampang ya..gampang kalo cuma buat beli rokok..susah kalo targetnya beli mobil or rumah hehehe

Anonim mengatakan...

Ya nih Bisnis online tersulit adalah mendapat Backlink.Backlink katanya dapat dari situs social bookmarking. Jadi g Sharing List situs social bookmarking disini.

JualanPulsa on 7/20/2009 8:56 AM mengatakan...

Bisnis internet memang sedang 'onpair' di Indonesia. Walaupun banyak model bisnis online, namun tetap saja kita harus lebih hati-hati dan selektif.
Buat temen-temen yang berminat manfaatin HP dan facebook buat nambah2 penghasilan silahkan kunjungi
http://www.pulsagram.com/?id=wj5526

asep kusumah on 9/28/2009 4:15 PM mengatakan...

Kami memiliki 900 GB file berupa ratusan ribu ebook, audio file dan software. Megapustaka.info menyediakan 152 jenis koleksi DVD seperti Accounting, Architecture, Banking, Biology, Chemistry, Chess, Dental, Dermatology, Economics, English, Fengshui, Fortune Telling, GMAT, Graphic Design, Home Design, Human Brain, Interior Design, Internal Medicine, Java, Linux, Management, Mathematics, Neurology, Neuclear Medicine, Obstetric & Gynecology, Oracle, Pathology, Psychology, Radiology, Robotics, Science, Surgery, TOEFL, Urology, Visuak Basic, Welding dan yang lainnya.

Terdapat Pula koleksi paket DVD, Medicine (221 GB), English (74 GB), Information & Communication Technology (120 GB), Java (35 GB), Engineering (35 GB), Math & Science (43 GB) dan yang lainnya.

Semuanya bisa Anda miliki dengan cepat, mudah dan biaya murah.

Info : megapustaka dot info.

kerudung paris terbaru on 2/02/2011 9:55 PM mengatakan...

cari traffic dari bisnis online itu yg susah. salam kenal yach..

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez