Kamis, 16 April 2009

Pagerank Anjlok!!


Entah semalam Mimpi apa.. Tadi pagi pas ngecek Email, eh ada pemberitahuan dari salah satu tempat Jualan Link yang mengatakan bahwa Pagerank saya Mengalami penurunan dari yang sebelumnya 3 menjadi 2.. Argghhh..Napasku terasa terhenti, Jantung Berdetak kencang seperti Bunyi drum sebuah Band Rock.. Kudekatkan lagi Mata ini ke arah Monitor dan berharap semoga pemberitahuan ini salah alamat, dan ternyata... Memang ga salah alamat!!! hikzzz... duhh padahal kemaren Pas Updetan Om Google awal April lalu saya dah merasa sedikit tenang dan senang karena PR saya tetap 3 tapi ternyata Om Google telah sengaja membuat saya bersenang-senang sebelum akhirnya melemparkan saya ke Jurang yang paling dalam (Lebayyy!!).

Mungkin ini adalah Hukuman yang diberikan Google kepada Blog ini karena terlalu banyak berburu dollar yang hasilnyapun tidaklah seberapa. Dan ternyata untuk menjadi seorang Blogger Indonesia yang Matre memang tidaklah mudah. Hanya berharap pada recehan dan belas kasih para advertiser langsung dihukum seperti ini.. Hikzzz..

Dari hasil cerita dengan teman-teman Blogger yang sudah malang melintang didunia Make Money Online, saya mengetahui bahwa Google memang benci dengan hal-hal seperti ini. Tetapi tak bisa dipungkiri Rayuan Dollar memang susah untuk ditolak. Tetapi Om Google mungkin masih memberikan saya waktu untuk Bertobat dari kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan repiu, Bugil. Atau Jalan terakhir adalah merubah Blog ini menjadi Blog Religius dan jauh dari kesan Matre?? Who Knows!!

Semoga Blog ini masih bisa menghasilkan Dollar walaupun telah mengalami penurunan Pagerank, waduh ga kebayang deh kalo mau balik ke kerjaan lama yaitu ANJELO (Antar Jemput Lonte).. hahhahahaha


Related Posts by Categories



3 komentar:

budiawanhutasoit on 4/16/2009 6:32 PM mengatakan...

Chiko,
sebetulnya masih bisa tetap ngerjain job repiu koq..asal tetap bikin postingan yg non-repiu atau bikin dummy blog..
jadi jangan melulu postingan repiu..ok!

Chiko on 4/16/2009 7:34 PM mengatakan...

@Om Budi: iya nih Om.... Hikssss

Mr.XXX on 11/05/2009 7:07 AM mengatakan...

Boss,ajarin cara ANJELO donk.Kyknya seru deh.

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez