Selasa, 24 Maret 2009

Pagerank Update Sekedar Gosipkah??


Prediksi dari banyak master tentang Pagerank Update yang akan Terjadi di awal Bulan april ini mau tidak mau membuat saya ikutan Deg-degan, ga seperti waktu Update-an bulan Desember Lalu yang saya hadapi dengan Hati terbuka dan Pasrah(ya iyalah, PR0 kok deg2an??). Nah sekarang Blog RUBEN (Baca Rusak Berantakan) ini sudah Punya PR 3(Pamer Dikit Mode On) dan ini yang membuat saya deg-degan karena backlinks Blog Chiko Onleehh ini berkurang drastis dari hari ke hari, Entah Kenapa(Pura-pura Bego)..

Setelah sharing bersama Sahabat-sahabat NgeBlog saya, ternyata Fenomena DEG_DEGan menunggu Pagerank update ini bukan hanya dialami oleh saya tetapi juga dialami oleh sahabat2 Blogger yang lain. Jujur saya ga terlalu berharap PR blog ini bertambah tetapi Harapan terbesar (lebih besar dari Keinginan masuk surga) saya supaya PR blog ini tidak mengalami Decrease Pagerank. Kalo PR blog ini tiba-tiba turun, maka Tewaslah saya..Dan lebih parahnya lagi, saya bakalan kembali bekerja di Pusat Jual beli alat kelamin Bekas hihihi..

Saking takutnya PR Blog ini berkurang, saya kembali membaca beberapa RAHASIA BLOGGING GRATIS yang sudah lama tidak saya sentuh. Yang sering saya buka malahan Rahasia Blogging maria Ozawa.

Nah buat teman-teman yang juga Mengalami hal serupa dengan saya, mungkin mau ikutan belajar dengan saya?? Mari Kita baca bersama-sama..Hehehhe..

Cara Meningkatkan Pagerank

Cara Meningkatkan Pagerank lewat social Bookmarking

Cara meningkatkan Pagerank Via 3 way Links

Ada yang Punya Ide Supaya Blog saya terhindar dari Decrease Pagerank?? Maw Dunk.. Yang Penting Gratis (Baca: dan Bukan Berbentuk Ebook) Kaboorrrrrrrrrr....



Related Posts by Categories



5 komentar:

Anonim mengatakan...

Deg2an juga sih, tapi kalo ditemenin sama maria ozawa yang lagi kampanye damai kadang suka lupa dan sedikit enteng hihihih...

Anonim mengatakan...

wah kapan nih update page nya kang

Anonim mengatakan...

Ehm... Jangan takut am Update gugel !

Yg penting persiapkan backlink yg cukup mudah2an aman di tempat.

Anonim mengatakan...

Wah ternyata sudah semakin banyak yang ketakutan ya....

Anonim mengatakan...

Wah, jadi deg2 kan nih...
aku seh berharap blog baru ku bisa dapet PR yang memuaskan...hehehe....yang lama moga2 ga turun... :D btw, lam kenal neh...

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez