Senin, 18 Mei 2009

Chating Facebook Lewat Handphone


Chating Facebook lewat handphone atau HP? Pertanyaan itu kemaren saya dapatkan dari Teman saya yang sedang keranjingan maen Facebook. Sepengetahuan saya ada beberapa aplikasi unik yang bisa digunakan di Handphone untuk Chating Facebook. Contoh Aplikasi Unik Handphone yang biasa digunakan yaitu Nimbuzz, eBuddy, Meebo.

Lalu bagaimana cara chating Facebook lewat Handphone menggunakan aplikasi Unik tersebut? Saya belum mencoba semuanya tapi baru mencoba menggunakan Nimbuzz, dan yang kan saya bahas sudah pasti Nimbuzz, masa yang lain? kan saya belum coba! hehehhe.. Oke berikut langkah-langkah chating facebook lewat Handphone menggunakan aplikasi Nimbuzz:
1. Download aplikasi Nimbuzz lewat http://www.getjar.com/products/6865/Nimbuzz. Ini untuk yang mendownload lewat Komputer. Trus Yang dari handphone Gimana? sabar.. mari kita menuju bagian ke dua.
2. Download nimbuzz lewat Handphone dengan cara mengirimkan sms. Mungkin sudah banyak yang menulis tentang cara ini jadi saya persingkat saja. Langsung hajar halaman ini http://www.nimbuzz.com/en/mobile/download. Nah itu buat yang mau lewat sms. Saya juga mencoba cara yang itu kemaren. Kepotong banyak ga pulsanya? tenang aja keknya ga lebih dari Rp1000.

Ternyata gampang bgt y Cara Chating Facebook lewat Handphone. Mungkin ini updetan dari postingan saya yang dulu tentang sms gratis lewat Facebook. Punya daftar atau List Facebook Artis Indonesia ga Bos? ouw jelas coba baca postingan saya tentang Facebook Artis Indonesia.

Semuanya sudah saya tulis disitu mulai dari Facebook Aura kasih sampai Wulan Guritno yang sedang menjadi fenomena akibat Video Porno Wulan Guritno dan Ananda Mikola yang saya rasa hanya Boongan belaka.. Wong Video Mirip Wulan Guritno itu sudah sekitar setahun lalu saya tonton kok baru muncul sekarang.. wakakkakakak... Okay sekian dulu postingan saya tentang Cara Chating Facebook lewat handphone semoga bisa membantu teman-teman semua dalam Berfesbuk Ria tanpa harus ke Warnet.


Related Posts by Categories



2 komentar:

Bisnis Online on 5/19/2009 7:10 AM mengatakan...

wah asik nih sepertinya, thanks ya dah share :)

buJaNG on 5/19/2009 9:15 AM mengatakan...

Hehehehe... asik bisa facebookan lewat HP

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez