Selasa, 19 Mei 2009

Video Pelecehan Seksual Mahasiswi makassar


Video Pelecehan Seksual Mahasiswi Di Makassar oleh aparat kepolisian yang lagi-lagi menjadi berita populer di seluruh media Cetak dan Elektronik setelah beredarnya Download Video Porno Wulan Guritno beberapa hari lalu. Tapi berita tentang Mahasiswi Makassar yang bernama Mawar ini lebih menggemparkan lagi karena pelakunya adalah Aparat Kepolisian. Mppphhh saya juga sulit membedakan antara Aparat dan Keparat.

Bagaimana sih Kejadiannya?? Nah setelah Googling kesana kemari saya mendapatkan Kronologi kejadiannya dari situs-situs berita populer. Video Pelecehan Seksual Mahasiswi Makassar itu ternyata ceritanya begini:

Seperti diketahui, Mawar dipaksa membuka pakaian bawahnya oleh 5 oknum polisi berseragam lengkap. Nasib naas itu dialami Mawar setelah dirinya kedapatan berduaan dengan teman prianya di dalam sebuah mobil di kawasan wisata Pantai Akkarena. Semua perbuatan biadab itu direkam oleh pelaku dengan menggunakan handphone (HP).

Tidak hanya itu, Mawar juga diminta menyetor uang Rp 500 ribu jika tak ingin rekaman tersebut beredar luas. Karena tak memiliki uang, Mawar pun terpaksa menjual HP-nya di sebuah mal.

Namun belakangan, video tersebut beredar luas. Tidak terima dengan kejadian ini, keluarga Mawar mengadukan hal ini ke LBH Makassar yang kemudian diteruskan ke Polda Sulselbar. Keluarga Mawar menuntut para pelaku dihukum seberat-beratnya.

Polda Sulselbar mengaku sedang menyelidiki kasus tersebut. Setidaknya, mereka sudah memeriksa 3 orang anggota Poltabes Makassar yang diduga terlibat.


Nah looo...Buat yang penasaran dan mau Download Video Pelecehan Seksual Mahasiswi makassar ini bisa ngecek Blog kawan Saya. Coba deh cek alamat ini, saya juga dapat dari teman tadi siang.

http://www.ziddu.com/download/4810686/VideoPelecehanSeksualmakassar.3gp.html

Ouwhh Postingan ini saya edit karena ternyata link Download Video Pelecehan seksual mahasiswi makassar itu salah.. Mppphhh baru tahu juga dari Visitor yang sudah berkunjung.. Nih yang asli tolong diingat baik-baik.. ga mungkin salah lagi.. hohoho..


http://www.ziddu.com/download/4903596/PelecehanSeksualMahasiswiMakassar.3gp.html



Related Posts by Categories



10 komentar:

DOWNLOAD VIDEO WULAN DAN MAHASISWI MAKASSAR on 5/19/2009 3:25 PM mengatakan...

INI ADA VERSI VIDEO LAIN BERDURASI LEBIH HOT..

VIDEO HD MAWAR on 5/19/2009 6:12 PM mengatakan...

Update Terbaru dengan High Definition Quality.

Anonim mengatakan...

katanya durasinya 1 menit, yang di link itu kok cuma 37 detik ?

Anonim mengatakan...

itu video pelecehan nya cuman segitu/ sudah di potong? maksudku tau dari mana ada 5 oknum polisinya?

memang sih gw liat di TV ada 5 oknum polisinya. tapi di rekamannya polisinya ga nampak sama sekali.

thanks yah. harus di hukum berat tuh oknum polisinya !

Anonim mengatakan...

polosi emang keparat semuanya....gak ada uang gak mao jalan...makan tuh uang haram....

Polisi Hater on 5/20/2009 11:52 AM mengatakan...

Kalo gak keparat mah bukan Aparat namanya kawan...
Aparat kan cuma bisa memperalat saja..

Anonim mengatakan...

polisi emang tai anjing
dasar malingnya maling
mampus aja lu...

Anonim mengatakan...

klo memang bener itu video nya...., kenapa baru ke ungkap sekarang gw dah pnya video itu dari th 2004 an deh... lambat yah....ketauan nya

Anonim mengatakan...

top abissssssss

elqnico.blogspot.com on 2/02/2011 5:45 PM mengatakan...

SUNGGUH TERLALU

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez