Senin, 11 Mei 2009

Video Porno Wulan Guritno Dan Ananda Mikola


Video Porno Wulan Guritno dan Ananda Mikola sudah beredar luas dimasyarakat. Banyak yang penasaran mencari Video Porno antara Wulan Guritno salah satu artis Terseksi dan berstatus janda yang masih aduhai ini dengan Ananda Mikola yang merupakan Pembalap Nasional. Berita ini saya dapatkan dari Acara gosip yang tadi di tayangkan Di RCTI. Penasaran? Jelas dan sudah pasti saya langsung mencari di Google dengan keyword Video Porno Wulan Guritno Dan ANanda Mikola. Hasilnya? yahh memang mirip sih... Tapi ga tau kalo itu beneran.. Hihihi...

Mungkin anda adalah salah satu orang yang penasaran dengan Video Porno Wulan Guritno dan Ananda Mikola? Wahhh artinya anda datang di Blog yang tepat karena saya tidak akan memberikan Video Porno tersebut. Daripada merusak banyak moral anak bangsa, lebih baik Video Porno Wulan Guritno dan ananda mikola saya simpan sendiri aja. Daripada menyebar dosa dan membuat dosa lagi? hehehhe... Tapi kalo teman-teman betul-betul penasaran dan mau melihat Video tersebut, Mari kita sama-sama mencari. Yang udah dapat kabari y...

Sebenarnya Video Porno Wulan Guritno dan Ananda Mikola tersebut sudah saya download kemaren, tapi setelah melihat di acara Gosip tadi siang ternyata itu bukan ananda Mikola dan Wulan Guritno, hanya mirip saja, jadi buat apa nyari Video Porno-nya? Tapi sekedar menghormati dan menghargai kunjungan anda di Blog ini, saya akan berikan Tempat Download Video Porno wulan Guritno dan ananda Mikola. Langsung aja menuju Download Video Porno .. Dan puaskan diri anda menikmatinya....

Nih Link Aslinya baru dapat tadi siang..
http://downloads.ziddu.com/downloadfile/4709834/wulan_in_action.3gp.html


Related Posts by Categories



13 komentar:

jiji mengatakan...

wah, dimana linknya??
minta dunk......
hehehehe

indoneter on 5/12/2009 2:39 AM mengatakan...

lagi rame nih..

kacs me on 5/12/2009 11:37 AM mengatakan...

siippppppp

Download Video wulan guritno on 5/12/2009 12:45 PM mengatakan...

wah abang ciko juga abis downlaod to? hehehe
sama dong...

wisata seo sadau on 5/16/2009 11:23 PM mengatakan...

haduh....jadi kecewa ternyata bukan wulan...haha...ngga kecewa juga sih...wong blm nonton...:D

wulan guritno, i love u... on 5/18/2009 12:51 PM mengatakan...

sangat di sayangkan

Anonim mengatakan...

mantap... dasar gila semua

andy mengatakan...

bro minta sekalian video pornonya manohara donk plzzz.....send ke email skyfortune88@yahoo.com thx banget bro

xsan on 9/09/2009 9:33 PM mengatakan...

wah benar2 wulan tu, sayang kurang panjang waktuya

Anonim mengatakan...

maklum orang sirik gak mungkin ,aq pengemar wulan dr jambi ,menentang cerita tentang hal yang buruk tentang wulan ,yg sabarv ya wulan

Wulan Guritno Fans Club on 10/08/2009 8:38 PM mengatakan...

Setuju...
Salam Wulan guritno Fans Club.

Anonim mengatakan...

dueh...........yan lagi mesra,,,ga malu yua???jangan ditampilin dung!

Anonim mengatakan...

gWA PENGEN LIAT YG SAMA ERIEL .....

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez