Senin, 27 April 2009

Pagerank Saya Dikembalikan


Pagerank Blog ini akhirnya dikembalikan juga oleh Om Google. Tadi siang pas iseng-iseng ngecek Pagerank Blog, ada kejadian yang sangat tak terduga. Ternyata Om Google telah mengembalikan Pagerank saya menjadi 3 lagi setelah beberapa minggu yang lalu mengalami fenomena Pagerank Anjlok. Padahal saya sudah putus asa dan pasrah menerima Diskon PR kemaren karena saya juga mengakui telah banyak melanggar peraturan Om google, tetapi godaan $$ memang susah untuk ditolak.

Template Baru yang saya gunakan ini ternyata membawa Hoki buat Blog ini, bukan hanya Pagerank yang kembali Normal tetapi Visitor Blog ini pun meningkat 2 kali lipat dalam seminggu. Tapi mungkin itu hanya kebetulan yang saya kait-kaitkan saja, namanya juga lagi Happy. Padahal sebelum Pagerank Blog ini dikembalikan oleh Om Google saya sudah banyak membuka tutorial-tutorial Blog seperti cara meningkatkan Pagerank Blog yang artinya bahwa saya sudah pasrah dengan PR yang saya miliki sebelumnya.

Mungkin teman-teman ada yang bertanya bagaimana caranya agar Google mengembalikan PR blog kita? Terus terang saya hanya menggunakan Fasilitas Webmaster Tool punya Google. Di Webmaster Tool google nilah saya mengirimkan sebuah SMS Cinta yang saya kirim Via Email yang berisi tentang Permohonan unutk peninjauan Ulang Blog. Banyak kok para Master yang sudah menulis hal ini di Blog mereka jadi silahkan cari di Search Engine karena saya juga masih pemula dan belum mengetahui cara belajar blog yang baik. Biasanya hasilnya atau balasannya akan kita dapatkan Minimal dalam 2 minggu tetapi saya mendapatkan balasannya hanya selama seminggu. Nah buat teman-teman yang juga mengalami masalah seperti saya segera Hubungi Google dan Minta surat keterangan kelakuan baik dari RT/RW setempat.. Hohohohooho.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez