Senin, 06 April 2009

Pagerank Aman Alexa Bergejolak


Hasil dari Update Pagerank menyatakan bahwa Blog ini tetap BerPageRank 3. Padahal kemaren sempat Deg-degan dan Pesimis kalo Blog ini masih bertahan di PR3. Pagerank aman ternyata berbeda jauh dengan Alexa Rank yang semakin gendut aja. Kemaren liat di cara mengetahui jumlah Visitor, ternyata visitor Blog ini memang berkurang banyak hikzzz. Beberapa hari belakangan, blog ini memang tidak terurus karena saya sibuk mengurus Blog-blog junior yang baru saja mendapatkan hadiah Pagerank 0_*.

Pagerank Aman Alexa Bergejolak membuat Kesibukan baru lagi buat saya padahal lagi doyan maen Game Online Terlaris. Sepertinya saya harus memutar Otak lebih banyak lagi, supaya Alexa Blog ini tambah Langsing. Mungkin Meningkatkan Visitor lewat Keyword Bugil bisa membantu Blog ini mendapatkan pengunjung lebih banyak lagi hehehhe.. Kalo memang Alexanya ga langsing-langsing juga sepertinya harus Belajar Tips SEO untuk Pemula deh..

Waduh kapan bisa tembus angka 100rb nih kalo Visitor cuman secuil aja. Mungkin mimpi indahku harus dipending dulu, dan mengurangi maen game Online Gratis yang membuat saya kehilangan waktu untuk mengurus Blog kesayangan saya ini.

Semoga Alexanya cepat langsing lagi.. wakakkakaka



Related Posts by Categories



1 komentar:

mamas86 on 4/07/2009 9:11 AM mengatakan...

Wkwkwkwk.... Ikutan koment siap tahu bisa bantu buat ningkatin pagerangk.... :D

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez