Selasa, 31 Maret 2009

Maen Game Online Gratis Di Viwawa


Setelah lelah wara-wiri mencari Backlink menjelang Update Pagerank, dan kebetulan mood Ngeblog lagi down, iseng-iseng maen Game Online Gratis sambil menghilangkan stress dan mencoba mengembalikan mood Ngeblog. Bermain Game Online sering saya lakukan untuk sekedar membunuh waktu dan menghilangkan stress, karena ini merupakan bentuk hiburan yang paling saya sukai..

Game Online Gratis yang saya mainkan bukan seperti game-game online yang lainnya, game ini sangat Unik dan tidak butuh yang namanya Download dan install tinggal kunjungi situsnya di www.viwawa.com. Register dan teman-teman bisa memainkan beberapa bentuk permainan seperti Big 2,5, wahjong, stwack, dan masih banyak lagi kalo mau tahu jelasnya langsung aja kunjungi situsnya. Nah di Viwawa.com teman-teman bisa bemain dengan gamers dari Asia tenggara seperti Filipina, malaysia, Singapura dan lain-lain. Walaupun bukan termasuk Game Online Terlaris tetapi game ini dimainkan sampai seribuan Pengunjung tiap harinya. Masih banyak yang menarik dari game online gratis ini tapi berhubung Mood Ngeblog masih Down jadi malas nulisnya hehhehe..

Nah Game Online gratis ini semoga bisa menjadi hiburan buat teman-teman. Tapi jangan terlalu banyak maen game y karena itu bukanlah Gaya Hidup Sehat dan bisa saja membuat anda kecanduan.. seperti seorang yang kecanduan rokok dan ga bisa berhenti sampai dia membaca cara berhenti merokok versi saya.. wakakka nyundul sek!! Oke sampai disini Postingan game online gratis ini, sekarang harus bobok cepat soalnya besok ada wawancara kerja, jadi sekalian mau baca-baca tips menghadapi wawancara...



Related Posts by Categories



3 komentar:

catatan kecil ifat on 4/02/2009 9:08 PM mengatakan...

gk suka main gme tapi klo pet society baru mo :D gk nyambung yah chik

Nanzu on 4/03/2009 11:51 AM mengatakan...

wahaahahahahahaha ...
Liat wawa ku dunk chiko ... keren kan?? wkwkwkwkkw dah lama ga main viwawa .. ckckckck

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" on 4/04/2009 6:07 PM mengatakan...

Kunjungan balik nii dari BLOG HEBOH.. Hho..
Ikut baca-baca sama liat-liat update terbaru..

Oh iya mohon dukungan supaya saya sukses dan lulus UAN.. Amin..

Ngomong2 jangan lupa berkunjung ke BLOG HEBOH lagi dan jangan lupa juga berkomentar lagii.. Hhehe.. =) Sukses Selalu..

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez