Selasa, 03 Februari 2009

Kampanye Pemilu Damai Lewat Blog


Kampanye pemilu lewat blog? Kenapa tidak? Ada satu kontes yang diadakan oleh Pogung 177. Yah agak miriplah sama kontes busby seo test tapi hanya untuk kalangan lokal Indonesia aja. Dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Yang mau iseng-iseng ikutan, atau yang mau serius, saya rasa ini adalah kesempatan yang bagus. Selain kita dapat mengukur kemampuan kita dengan tips bercinta lewat seo, kita juga bisa membantu KPU menyuarakan Kampanye Damai dalam pemilu Indonesia tahun 2009 secara tidak langsung.
Banyak master dan pemula seperti saya yang sudah mulai mengeluarkan jurus-jurus andalan yang sudah terkenal di seantero jagad raya. Jurus mendapatkan pacar seorang anggota partai peserta pemilu 2009, jurus download ringtone kampanye damai pemilu, Bahaya Oral seks dalam Pemilu indonesia 2009, 3 way links untuk memperebutkan suara terbanyak, dan masih banyak lagi jurus-jurus ampuh yang dikeluarkan oleh kawan-kawan blogger.
Saya juga memutuskan untuk tidak Golput dalam kontes ini. Iseng-iseng berhadiah dan sekalian mengharapkan mukjizat adalah tujuan utama saya. Seperti ada kata-kata bijak mengatakan Ora et Labora yang artinya Ikutlah kontes ini.
Daripada kita pawai di jalanan pada saat kampanye pemilu 2009 yang mungkin tidak akan berjalan damai karena ego dan sifat fanatik masing2 pendukung, maka lebih baik dan sangat baik jika kita menyuarakan kampanye damai pemilu indonesia 2009 lewat blog aja. Biar ga ada tonjok2an dan keributan.
Lupakan dulu semua tentang cara meningkatkan pagerank, ataupun cara cepat terindeks google, sekarang kita fokus dulu ke kontes pemilu 2009 ini. Tentu saja bisnis online kita harus tetap jalan terus.
Oke postingan ini hanya sekedar mengisi blog dekil ini soalnya hampir seminggu saya tinggalkan karena ada tugas yang mendadak. saya mau memberikan satu pantun atau mungkin sms cinta kalo menurut orang ga waras untuk menutup postingan ini. Sepandai-pandainya Tupai Melompat, Lebih Kecil Semut. Bingung?? makanya belajar lagi. Kaboorrrr... tapi kemana y??


Related Posts by Categories



13 komentar:

Anonim mengatakan...

Buset... Mantabz neh cara menjaring keywordnya. Heheh... Selain artikelnya bagus, juga dalam satu artikel ini aja bisa dapet banyak referensi keyword di mbah Google.

Berarti udah bersahabat baik sekali dengan SEO neh bro. Heheh...

Sukses ya bisnisnya..

Anonim mengatakan...

damai kami sepanjang hari... hiks*** mantabbbbbb

Anonim mengatakan...

suda ikutan kontest nya bro...

Senoaji on 2/03/2009 5:37 PM mengatakan...

cakep cerdik lugas... dan maju terussss....

senoaji

Anonim mengatakan...

Hiduuup blogger

Diana Yusuf on 2/03/2009 10:26 PM mengatakan...

betul sekali kang......damai ntuh perlu

Anonim mengatakan...

wah ikutan kampanye damai pemilu indonesia 2009 juga toh hehehee...mantab deh kampanye nya

Anonim mengatakan...

wew ikutan kampanye damai pemilu indonesia 2009 juga toh ? mantab kampanyenya..

Anonim mengatakan...

ikutan kontes juga ya bro!!

good luck yah

Anonim mengatakan...

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ternyata susah juga y

Anonim mengatakan...

sekali lagi kampanye damai pemilu indonesia 2009

Anonim mengatakan...

Semoga sukses ya, di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Nyante Aza Lae on 2/05/2009 6:49 AM mengatakan...

klo menang jangan lupa yahh

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez