Senin, 26 Januari 2009

Blog Ini sedang Ditinggal Pemiliknya


Hahahha..Besok saya harus ke Jawa Timur karena ada acara Lapangan dari Kampus.. Jadi teman-teman yang sudah sudi berkunjung, tolong dijagain y blog kesayanganku ini. Kasian dia kesepian!! Semoga Blogger Indonesia memenangkan Busby SEO Test. Semoga Imfreakz bisa terus maju, dan juga blog Cheerleader Busby seo Test juga bisa Tercapai Berandai-andainya.. ayo dukung terus Indonesia.

Related Posts by Categories



15 komentar:

Achiles™ on 1/27/2009 12:20 AM mengatakan...

yah semoga cepet lulus lah...

Senoaji on 1/27/2009 12:29 AM mengatakan...

weleh weleh weleh tak tungguin kalo pingin aman dititipin ke pegadaian aja piye wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk *kaburrr pelan2*

tabiek
senoaji

budi tarihoran on 1/27/2009 1:09 AM mengatakan...

becarefulllll

harry on 1/27/2009 12:17 PM mengatakan...

wah lagi kemana nih kang, aku juga mau nungguin kok

Ifat on 1/27/2009 10:21 PM mengatakan...

doh chiko jgn lupa oleh2nya, upah jagain blognya :D

iya nti di jagain

Benny on 1/28/2009 12:21 PM mengatakan...

selamat dech.. smoga tugasnya cepat terselesaikan pulang dengan selamat. amin...:)

budiawanhutasoit on 1/28/2009 10:52 PM mengatakan...

jawa timurnya dimana? surabaya bukan..
kalo ia..titip sinom ya..

Lestat on 1/29/2009 11:21 AM mengatakan...

sepertinya sudah saatnya bertransformasi menjadi www.chiko-bento.com.

hosting ma gw yah ...hehehe

Skydrugz on 1/29/2009 8:15 PM mengatakan...

Yoo men. Semoga blogger Indonesia bisa jadi jawara.

Btw, kenapa semua orang pada ninggalin blognya?

Rois on 1/31/2009 4:01 PM mengatakan...

Do'a-ku semoga terkabul yah:
Moga blogger indo bisa jadi juara yah! Biar bngsa indo bisa berbangga diri dgn kemenangan bergengsi itu!

Salam kenal yah mas!

Ombung ( ^ ; ^ )v on 2/01/2009 8:37 AM mengatakan...

wah chiko jalan2 yup! jangan lupa oleh2nya.
blognya gw jagain dech

kampanye damai pemilu indonesia 2009 on 2/01/2009 1:59 PM mengatakan...

Bli Kabon udah juara kan?

Kampanye Damai 2009 on 2/03/2009 10:39 AM mengatakan...

Iseng2 mampir ah...hehehe

Nyante Aza Lae on 2/05/2009 6:52 AM mengatakan...

ta'jagain deh..asal jgn lupa bawak oleh2

muhammad fathoni on 1/31/2011 7:26 AM mengatakan...

kalau ke jawa timur mampir gan ke kampung ane di tuban, sambil ziarah ke makam mbah sunan bonang kalau berkenan

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez