Kamis, 05 Februari 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009


Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sebagai kata kunci yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan di dunia Blogger Indonesia. ya kontes ini diselenggarakan oleh Pogung 177, dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Saya juga ingin meramaikan kontes tersebut, lumayanlah kalo blog saya ini bisa masuk 100 besar. Ga ada target juara sih, yang penting bisa mengukur kemampuan saya sebagai newbie yang sudah belajar banyak tentang SEO tapi masih tetap bodoh!! hehehe mungkin karena bawaan dari sono nya emang dah goblok jadi dipaksain belajar juga ga bakalan bisa.
Dengan mengikuti kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, kita secara tidak langsung turut membantu kesuksesan pemilu Indonesia 2009. Inilah yang saya maksud dengan kampanye damai Lewat Blog. Terserah partai politik apa yang anda dukung dan anda pilih, yang penting, kalo kampanye harus tetap damai.
Sudah tahu blom partai peserta pemilu 2009 yang akan bertarung di kancah Pentas Demokrasi 5 tahunan ini?? Saya yakin dan percaya kalo teman-teman semua sudah tahu. Masih kepikiran Golput?? ouw it's Ok, yang penting tetap mendukung Kampanye Damai Pemilu indonesia 2009 yach. Apapun partai anda Presidennya tetap Megawati.. Ups malah iklan.. wahh jangan-jangan nanti saya dituduh kampanye hitam lagi.. tapi biar hitam yang penting damai.
Pemilu Indonesia 2009 cukup banyak memunculkan wajah-wajah baru dalam pemilu mendatang. Mulai sekarang tentukan Presiden jagoanmu lalu kita adu di pemilu Indonesia 2009 tapi harus tetap damai. Kalo presiden jagoannya kalh, jangan marah ya, kan masih ada 5 tahun lagi.
Kampanye damai lewat Blog ini saya tutup sampai disini dan kita akan bertemu di postingan saya berikutnya dengan judul Blogger Indonesia mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.
Dimana ada damai, disitu ada kampanye, dimana ada pemilu Indonesia disitu ada 2009. Bingung?? Wong saya aja yang punya blog bingung. wahaahhahaha..
Damai dihati damai di pemilu, mari kita sambut Tahun baru 2009 dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.


Related Posts by Categories



9 komentar:

harry seenthings on 2/05/2009 5:25 PM mengatakan...

sukses yah kang....bertambah mantab...aku hanya sebagai pelengkap juga kok kang

KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 on 2/05/2009 5:26 PM mengatakan...

Kampanye damai Pemilu Indonesia 2009

KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 on 2/05/2009 5:27 PM mengatakan...

Suarakan kampanye damai pemilu indonesia 2009

star on 2/06/2009 8:30 AM mengatakan...

Hi friend.. Nice and interesting post.. Good work.. Do visit my blog and post your comments.. take care mate.. Cheers!!!

Antoni on 2/06/2009 8:43 AM mengatakan...

YUk kang, rame2 kita kampanye, moga damai itu berpihak ya kang...

Antoni on 2/06/2009 8:47 AM mengatakan...

YUk kita kampanye rame2, yg blm ikutan yuk ikutan biar tambah rame...

Kampanye Damai 2009 on 2/06/2009 4:17 PM mengatakan...

Ayo Sukseskan Kampanye Damai Pemilu 2009

pemilu indonesia 2009 on 2/07/2009 12:24 PM mengatakan...

Dukung kampanye damai di pemilu indonesia 2009

Kombes.Com Bookmarking on 7/29/2009 4:40 PM mengatakan...

Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

Salam hormat
http://kombes.Com

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez