Sabtu, 07 Februari 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Usaha Terakhir


Usaha terakhir kampanye damai pemilu Indonesia 2009 bukan berarti saya akan menyerah dalam kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009. Dari awal saya hanya ikut meramaikan dan menyukseskan kontes ini (Tapi tetap ngarep sih). Tadi abis baca-baca peserta pemilu 2009, dan ternyata banyak juga partai lokal dari Aceh yang ikut, kalo tidak salah sekitar 6 parpol baru.
Para peserta pemilu sekarang berlomba-lomba untuk memenangkan pemilu indonesia dengan berbagai cara seperti kampanye damai pemilu indonesia 2009, Kampanye tertutup sampai-sampai ada yang kampanye disalah satu media advertiser. Hehehehe..namanya juga usaha, semuanya patut diacungi tho thumbs up, yang penting halal dan damai. Tetapi bukan hanya peserta pemilu yang Memutar otak dan berkampanye, tetapi juga para blogger indonesia yang sedang bersaing di kontes belajar SEO (buat pemula) dengan meyuguhkan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.
Setelah 3 hari saya berusaha mencari tante jablay celah dan lobang tikus untuk bisa masuk kedalam persaingan sangat ketat ini, saya mulai pasrah, sapa tau aja Om google lagi Eror dan berbaik hati kepada blog saya yang tercinta ini. Mengharapkan durian runtuh di kontes pemilu damai indonesia ini sepertinya akan menjadi kampanye damai terakhir saya merebut hati Om Senang Google ini.
Mungkin saya harus pake Money politic y biar bisa ikut nangkring di halaman pertama? Walaupun sudah gagal dalam kontes ini, setidaknya saya tetap mendukung kampanye damai menjelang pemilu 2009, dan sudah mengetahui sampai dimana ilmu seo yang telah saya pelajari dan bukan tidak mungkin saya juga mendapatkan trik rahasia seo di kontes ini. Semoga kampanye pemilu tahun ini tetap damai.
Dan yang terakhir, anda setuju atau tidak setuju, saya mau tutup postingan ini dengan sebuah pantun:

Jalan-jalan ke Malaysia
Ingin bertemu pacar rahasia
Walaupun usahaku sia-sia
tetap dukung Kampanye damai pemilu indonesia


Related Posts by Categories



8 komentar:

Roizzz on 2/07/2009 4:12 PM mengatakan...

wkwkwkwkwkwk, ajakan yang bagus tuh kampanye damai, karena belakangan ini banyak kader-kader politik yang berusaha saling menjatuhkan......... owh kasihan, saling fitnahlah bla-bla dan laina... smoga dengan adanya kempenye ini jadi semakin damai dah!!!! ;)

Anonim mengatakan...

Ajakan yg bagus, semoga berjalan dengan damai. Jangan saling fitnah dan mencari cari kesalahan orang ya

DavidMIqbal on 2/08/2009 3:09 PM mengatakan...

saya juga ikutan dah berusaha terus....waktunya kan masih lama

Anonim mengatakan...

kok sering posting Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sih mas?! emangnya ada apa

Anonim mengatakan...

salam kenal,bro..
mari ramaikan kampanye damai..
tetap semangat,bro..
sukses buat semua..

Anonim mengatakan...

salam kenal,bro..
mari sukseskan kampanye damai pemilu..
sukses buat semua..

Anonim mengatakan...

Maju terus Bro, jangan mundur. masih cukup waktu!
sukseskan kampanye damai pemilu indonesia 2009

Anonim mengatakan...

susahnya main SEO...hahaha
hilang lagi blog ku bah...
asem....

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez