Sabtu, 07 Februari 2009

Bercinta Dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009


Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Saya sedang jatuh cinta dengan Keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Mungkin ini adalah usaha terakhir saya bercinta dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Sampai hari ini kampanye Damai yang saya lakukan, belum juga membuahkan hasil. Mungkin Google mulai bosan melihat tingkah saya yang selalu salah dan bangga dengan dosa-dosa (Ebiet Mode On). Atau Primbon saya di tahun 2009 tidak cukup bagus untuk mengikuti kompetisi Pemilu Indonesia 2009. Lha kalau sekarang ga boleh, masa nunggu 5 tahun lagi?? Saya sudah 5 kali mengajak bercinta Pemilu Indonesia 2009 ini, Gagal dan Gagal kabehh. Seperti Cerita cinta ku yang dahulu.
Tapi namanya juga Pemuda Bodoh Dan Ngeyel yang senang sekali tantangan. Mengutip Kata-kata dari Presiden Indonesia pertama Soekarno saat Kampanye damai"Berikan Aku 10 Pemuda, maka akan Kugoncang Dunia" sudah menjadi Motivasi dalam hidupku, walaupun Pemuda yang Presiden Soekarno sebut adalah Pemuda Yang pintar, baik hati,dan tidak sombong, bukan pemuda Bodoh Dan Ngeyel seperti saya pastinya yang hanya senang kampanye tapi ga pernah damai bahkan pas pemilu aja saya masih Golput. Tapi sekarang saya ga bakalan Golput lagi hehehe.
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 betul-betul memeras Otak para blogger Indonesia, sampai-sampai Google juga ikutan memeras Susu otaknya (kalo punya!) karena lalulintas dengan keyword ini sangat ramai seperti pasar malam dan tempat lokalisasi (Bukan pengalaman Penulis). Apakah Fenomena kampanye Damai menjelang pemilu 2009 di indonesia ini akan berlangsung terus menerus ataukah hanya terjadi di awal-awal kontes saja?
Mungkin teman-teman ada yang punya tips Bercinta dengan google?? kalo bisa saya dibagi dunk (Ngarep Mode On).. Ayo Pemuda Indonesia kita ikut meramaikan Kampanye Damai menjelang Pemilu di Indonesia tahun 2009. Karena sekarang sumber air su dekat, beta sonde terlambat lagi.. Ciayoo.


Related Posts by Categories



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ikutan jg neh ??

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez