Rabu, 13 Mei 2009

Terima Kasih Buat Video Porno Wulan Guritno


Saya memang harus berterima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Wulan Guritno yang telah memberikan Visitor ke Blog ini. Kenapa saya harus Berterima kasih? Bayangkan Blog ini setiap hari hanya mendapat rata2 pengunjung sekitar 300-500 per hari, dan 3 hari terakhir ini pengunjungnya berubah menjadi 3000-5000 Unique Visitor perharinya yang berarti naik sekitar 10 kali lipat atau 1000%!! wahh... Trafik sebanyak itu untuk seorang Blogger Pemula yang sedang belajar SEO tapi ga pernah bisa pintar adalah sebuah Peristiwa yang luar biasa (Lebay!). Pasti banyak teman-teman yang bertanya, Orang sebanyak itu mencari apa di Blog yang isinya hanya sampah dan rongsokan ini? Ternyata mereka mencari Video Porno Wulan Guritno yang memang sedang heboh di Internet. Sebenarnya saya juga heran kok mereka semua bisa tersesat disini padahal Blog ini bukan Blog Bugil. Kalo Nyenggol-nyenggol dikit sih memang, tapi perasaan ga sampai bugil-bugil amat kok. Hehehhe.. Atau gara-gara saya sering baca-baca tentang cara meningkatkan trafik lewat keyword Bugil? Ga mungkin deh keknya! hohohoho...

Memang Video Porno Wulan Guritno sampai hari ini masih menjadi keyword yang dikejar oleh para Hidung Belang duni Internet. Siapa yang tidak tertarik untuk mencari Video porno dari salah satu Artis Terseksi Indonesia ini? Sebenarnya saya sudah punya Videonya tapi saya takut membagi dosa saya kepada pengunjung blog ini. Biarlah saya tanggung sendiri. Gimana kalo saya menawarkan Foto Seksi Aura Kasih aja untuk mengobati kekecewaan kalian? Ga sampai bugil sih tapi lumayan buat bahan di Kamar mandi seperti yang biasa dilakukan oleh seorang Jomblo. sekali lagi saya ingin berterima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Video Porno Wulan Guritno yang saya yakini hanyalah hasil rekayasa orang-orang tertentu..


Related Posts by Categories



2 komentar:

Download Video Porno Wulan Guritno on 5/14/2009 12:40 AM mengatakan...

terimaksih juga buat link download videonya.. :p

Prediksi Togel on 5/14/2009 2:10 AM mengatakan...

Wah 5000 ??? PPC juga pasti baik drastis nie hehehe

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez