Sabtu, 02 Mei 2009

Rahasia Alexa Rank


Beberapa minggu belakangan ini blog Chiko Onleehh mengalami peningkatan jumlah visitor yang hampir dua kali lipat dari yang biasanya hanya berkisar 100-200 visitor perhari sekarang menjadi 200-300. Ini saya ketahui dari cara mengetahui Jumlah Visitor Blog Untuk Pemula. Nah semakin meningkatnya jumlah Visitor dan Page Views Blog sekitar 50% ini sudah jelas akan mengecilkan Nilai Alexa Rank saya jika dilihat secara teoritis. Tetapi eh tetapi Alexa rank saya malah kembali menembus angka 300rb padahal sebelumnya sudah dengan mantap berada di urutan 260rb. Rahasia Alexa Rank inilah yang saya belum ketahui sampai sekarang tetapi akan tetap saya cari tahu.

Dari berbagai macam artikel tentang rahasia Alexa Rank yang telah saya baca, Alexa Rank dipengaruhi oleh Visitor,Page Views, dan lamanya waktu Visitor berada di halaman kita. Mungkin Meningkatnya Alexa Rank Blog ini dikarenakan Visitor hanya sebentar saja berada dalam halaman blog ini karena tidak adanya informasi yang betul-betul berguna buat para visitor..Hikzzzz... Namanya juga Blogger Pemula yang sedang belajar Blog, jadi saya minta maaf jika memang informasi yang terdapat dalam Blog ini hanya sebagai Informasi dan tips yang tidak penting. Atau karena Tampilan Blog ini yang kurang sedap dipandang mata, hmmmppp padahal saya sudah menggunakan Template Baru.

Semoga Rahasia Alexa Rank ini bisa segera Bocor supaya saya bisa mengetahui cara meningkatkan Pagerank Alexa Rank. Atau teman-teman ada yang tahu?? boleh dunk di share dengan saya, yang penting gratis, halal dan tidak mengandung babi, maka saya akan dengan senang hati menerimanya.. wakakkakak... dan sekedar Informasi kalau teman-teman mau tahu tentang Ramalan Calon Presiden Indonesia 2009, silahkan Klik linknya.. hohhooho... nyundul dikit..

Related Posts by Categories



5 komentar:

Unknown on 5/04/2009 8:31 AM mengatakan...

sayangnya Ombung jg ga ngerti rahasia alexa tuh yg kaya' apa, so berarti nasib qt sama dunk... :) hehehe

Seti@wan Dirgant@Ra on 5/04/2009 1:07 PM mengatakan...

Kirain numpang populer di blognya Rani juliani

chuckySharpeye on 7/03/2010 12:09 AM mengatakan...

wakakkakakkakka, ney ada link dmn2.. muanteb2.....

AFIFAH AFRA on 12/18/2010 12:28 PM mengatakan...

Terimakasih atas informasinya ya?! nanti klo rahasianya sudah 'bocor' saya dikasih tahu ^_^ (maklum, masih blogger pemula juga).
Saya juga punya pengalaman, dulu blog saya, waktu masuk pakai domain blogspot, pagerank-nya sudah 2, tetapi begitu ganti custom domain sekitar 1,5 bulan yang lalu, pagerank turun jadi 0 dan sampai sekarang masih 0. Apa ada pengaruh tuh?

wowo on 12/20/2010 3:54 AM mengatakan...

wueduw ternyata masih sama pusing'na

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez