Senin, 04 Mei 2009

Postingan Tentang Game Online


Postingan yang berbau Game Online ternyata telah memberikan banyak Visitor ke Blog ini selain Postingan yang berhubungan dengan "Bugil" tentunya. Sehingga memberikan saya ide untuk menulis postingan yang lagi-lagi tidak penting sama sekali. Saya mau mempromosikan kembali beberapa postingan saya yang terdahulu yang berbau Game Online. Nah mungkin teman-teman mau membaca beberapa postingan saya berikut ini, sekalian membuka kembali lembaran lama cerita cinta kita.. hoaalahahhh....

1. Game Online Terlaris yang saya tulis untuk memberikan beberapa List atau daftar Game Online yang sangat digandrungi Indonesia atau yang terlaris. Mungkin teman-teman yang mau memulai bermain Game Online mungkin ini adalah salah satu Panduan sebelum teman-teman mau bermain. Walaupun agak sederhana tetapi semoga dapat membantu teman-teman.
2. Game Online Gratis adalah postingan tentang Game Online yang saya buat beberapa bulan yang lalu. Game Online Gratis yang saya maksud adalah, game yang dimainkan di Viwawa dan betul-betul 100% gratis. Coba aja bermain disitus itu.. Dijamin seru!
3. Download Map DotA 6.60 terbaru. Nah ini buat teman-teman yang doyan maen Game Online DotA. Map DotA 6.60 adalah map yang terbaru dari DotA pada Update sampai Bulan 5.

Nah Postingan diatas memang tidak penting tetapi saya hanya bertujuan untuk membuka kembali postingan yang sudah lama supaya mereka tetap setia memberikan Visitor ke pada Blog ini.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez