Selasa, 21 April 2009

Wanita Idolaku


Untuk memperingati hari Kartini atau Hari Emansipasi wanita, saya mau bercerita sedikit tentang artis yang saya Idolakan di tahun 2009 ini. Artis Terseksi yang saya idolakan adalah Aura Kasih dan Maria Ozawa aka Miyabi. Walaupun Maria Ozawa bukanlah artis Indonesia, saya tetap mengidolakan Do'i.

Sekedar Informasi, nih saya berikan sedikit Biography dari Aura Kasih saya Anugerahi Gelar Artis Terseksi versi saya. Aura Kasih lahir di Bandung pada 23 Februari 1988. Dia merupakan finalis Miss Indonesia 2007 yang mewakili Provinsi Lampung. Album pertamanya yang berjudul Malaikat Penggoda dirilis pada tahun 2008 dengan Hitsnya Mari Bercinta. Buat yang pengen lihat Foto Seksi Aura Kasih silahkan Klik Linknya 0_* .

Sedangkan Maria Ozawa lahir di Hokaido Jepang tanggal 08 Januari 1986. Profesinya sebagai salah satu artis Bokep Jepang dimulai ketika dia menjadi salah satu AV Idol atau Adult Video Idol pada tahun 2005. Maria Ozawa sekarang menjadi Artis Lendir Jepang yang sangat digandrungi bukan hanya di Jepang tapi disebagian besar negara Asia.

Related Posts by Categories



1 komentar:

Harry Potter on 4/21/2009 5:15 AM mengatakan...

Wah tapi gak bisa bayangin nie kalo tiba2 Aura kasih mengikuti jejak Maria Ozawa hehehe...

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez