Kamis, 23 April 2009

Cara Dan Tips Yang Ga Penting


Ini adalah Postingan yang tidak penting dan tidak perlu teman-teman baca. Kenapa tidak penting? karena memang tidak penting dan teman-teman mungkin hanya akan mendapatkan sampah-sampah Online. Saya hanya mau membuka kembali beberapa tulisan terdahulu saya tentang aneka macam tips dan trik yang sudah pasti tidak akan membantu anda. Segala macam tips dibawah ini hanya akan berguna buat Blog ini.

1. Tips Bercinta yang membahas tips dan cara bercinta yang tidak akurat dan akan membawa hasil yang negatif dalam hubungan seks anda dan pasangan. Masih Ngeyel? Baca saja kalo ga Percaya, dan saya menjamin teman-teman bakalan kecewa. Ah terserahlah.. yang penting saya sudah jujur.

2. Tips Mendapatkan pacar. Bagaimana mungkin Tips mendapatkan pacar ini sangat jitu? sedangkan saya yang menulis postingan ini saja sudah 24 tahun ngeJomblo sampai-sampai Lalat saja enggan Hinggap ditubuhku.

3. Cara Bermain Saham Bercerita tentang keSOKTAUan saya tentang benda yang bernama saham. Bermain Kelereng saja saya masih awam apalagi mainan tingkat tinggi seperti Bermain saham.

4. Tips Buat Jomblo. Nah kalo ini adalah tips Buat Jomblo dalam menghadapi Malam minggu. Postingan ini ditulis menurut pengalaman pribadi saya yang Selama 24 tahun tidak pernah merasakan Belaian wanita dan hanya menghabiskan waktu berdiam diri dalam kamar mandi sambil memegang Foto Seksi Aura Kasih di tangan kiri. Entah tangan kanan megang apaan... saya Lupa....

5. Tips Menghadapi Wawancara. Wakzz?? saya lupa kalo saya pernah menulis postingan ini. Bagaimana mungkin saya memberikan tips wawancara sedangkan membaca saja saya sulit. Apa Hubungannya? ya adalah... Tapi saya lupa.

Nah sama sekali tidak penting kan? Dah dibilangin dari awal kalo Postingan ini hanya Postingan yang sangat tidak penting dan tidak akan berguna buat teman-teman, Kok masih Ngeyel? Kalo anda berhasil membaca sampai kalimat ini, saya mengucapkan selamat karena anda ternyata bisa Membaca.

Related Posts by Categories



1 komentar:

buJaNG on 4/23/2009 2:48 PM mengatakan...

Walaupun tip'snya ga penting, tapi tetep muantep pollll.....

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez