Jumat, 13 Februari 2009

Valentine Dengan Segelas Kopi Dan Bantal Guling


Setelah blog ini diisi dengan postingan berbau Londo yang saya sendiri ga ngerti isinya. Kalo boleh saya menebak mungkin bercerita tentang Perjuangan seorang Pemuda gagah berani melawan Penjajah Belanda di tahun 2009. Dan pemuda itu ga usah di bantu, biarkan dia berjuang sendiri (Berjuanglah sampai gila). berjuang kok di tahun 2009, ada-ada aja.. Yang ada di tahun 2009 tuh Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (Matur nuwun, mau nyundul kontes dikit hehehe). Cerita cinta dan sms cinta ikutan nyundul ah..
Valentine kok dengan segelas kopi dan bantal guling? ya betul, dan saya benar-benar dalam keadaan setengah sadar ketika menulis judul postingan ini.."Trus Napa Harus Segelas Kopi? Napa Bukan susu? Kan enak tuh, kalo ga suka ma yang kiri, bisa pindah di kanan!" wah..wahh..Jangan Ngmongin susu dunk di blog saya..lagian saya ga terlalu doyan Susu, Mengandung Melamin soalnya..hahah!! Ok balik lagi soal segelas kopi(Lho Napa Bukan Susu??)..Gubraakkk..Susu kabeh..Stop..Don't Discuss it!! Sebenarnya saya ga suka Kopi, kadang saya membuat kopi tapi tak kuteguk sedikitpun (trus napa dibuat??)..beh tunggu dulu..belum selesai ini!! Tapi anehnya dia setiap hari menemaniku beraktivitas (Maen Futsal ga termasuk). Dalam kondisi apapun itu..tetap setia menemani walau pada akhirnya akan kutumpahkan dan kubuat penggantinya.

Sama halnya dengan bantal Guling yang selalu menemani aku dikala lelah, capek dan letih. Dengan sabarnya dan tak pernah mengeluh walau kutaruh dia atas di bawah bahkan kadang terjatuh ke lantai tetap menemani tidurku dan mengawasi mimpi-mimpi malamku tanpa memandang mimpi indah, mimpi buruk ataupun mimpi basah (Wakzz mulai dehh!!). Selalu ada didekatku seolah-olah dia takut aku tak pernah bangun lagi.

Bantal Guling dan Segelas Kopi hanyalah sebuah simbol tentang orang-orang yang ada disekitar kita. Yang betul-betul menyayangi kita, menemani dengan ikhlas dalam keadaan sesulit apapun. Mereka mencintai dan menjaga kita setulus hati walaupun kita tak pernah menyadari hal itu. Valentine bagi sebagian orang dihabiskan hanya bersama dengan orang yang dia sayangi, sepertinya itu sudah tertanam di otak mereka sejak pertama kali melihat dunia. Jangan terlalu Pelit membagi kasih sayangmu.

Dan mungkin Valentine tahun ini adalah waktu yang tepat untuk merayakan bersama orang-orang yang menyayangi kita, bukan hanya dengan yang kita sayangi. Walaupun hanya sekejap tapi sepertinya itu sangat berarti buat mereka.. Lebih indah kiranya jika kita dicintai oleh orang lain daripada mencintai. Itu sekedar pemikiran saya, selesai tidak selesai tolong pemikirannya dikumpul.

Valentine atau hari kasih sayang Bukan 14 Februari...Tapi Valentine Is Everyday.. CAMKAN ITU ANAK MUDA!!

Yang setuju dengan Postingan ini biasanya JOMBLO wakakkakakak!! Kenna DEH!! Ini hanya Alibi seorang Jomblo, supaya ga malu kalo hari Valentine cuman di kosan atau dirumah doank..wakakka Kacian de Loe..Seperti kata teman saya Ibarat Mengharapkan Durian Di Musim Mangga!! Makanya Baca tips Buat Jomblo atau tips mendapatkan pacar


Related Posts by Categories



16 komentar:

Anonim mengatakan...

parah!! ga setuju saya .. karena saya ga jomblo ..
tapi apa boleh buat ..
"selesai ga selesai pemikiran dikumpul!"

Anonim mengatakan...

wah parah. saya tidak setuju!

tapi apa boleh buat.

"SELESAI GA SELESAI PEMIKIRAN DIKUMPUL"

Anonim mengatakan...

wah kok sama nih bro... cuman kopiku aku kasih sedikit arak, vodka, jemblung, ma ciu... dan ga lupa ditemani dengan n***dy pasti asik...

Happy Fucklentine ya bro... muacchh

www.katobengke.com on 2/13/2009 10:05 PM mengatakan...

wah kayaknya bantal guling kamu tuh dah bau...so kamu mimpi basah mulu.........
hehehh...........

Anonim mengatakan...

Hidup jomblooo,...!!!

Anonim mengatakan...

Berarti begadang ya malam ini?

ndynindy on 2/14/2009 5:36 PM mengatakan...

loh masa ciko jombloo?? katanyaa uda dinikahin ma kudaaaaa :)) :)) :))

Anonim mengatakan...

saya setuujuuuuUUU!!
wakakaka...

Anonim mengatakan...

hahaha..

*ngakak baca komentar di atas*

Anonim mengatakan...

he..he..bener banget tuh, kasih sayang harus di rayakan setiap hari. dan bukan hanya dirayakan tapi juga diaplikasikan dalam kehidupan he.h.e..

Anonim mengatakan...

:))
"Valentine Dengan Segelas Kopi Dan Bantal Guling"

no no no mending liat2 orang yg saling kejar2an "Kampanye Damai Pemilu 2009"
wkwkwkwkwk ..

Anonim mengatakan...

wah barusan baca nie postingan..sapa ya yang mau aku jadiin bantal ma kopi ? kok gak ada ? emang hati cewek tak seindah hati bantal hahaha...tambah ngawur...

Anonim mengatakan...

cie,,,cie...... yang special nya malahan guling....
hohohohoho

Lestat on 2/23/2009 3:51 PM mengatakan...

Sorry sebenernya gw ga mau comment karena gw NGGAK JOMBLO!!!! Karena semua yang baca postingan ini dan comment pasti JOMBLO. Tapi demi menuh2in blognya saudaraku yang satu ini ya apa boleh buat.

yah gw cuma bisa bilang DERITA LOE!!!
kwkwkwkwkw..... bercanda sob....
keep on fighting!!!! don't give up!!!!
Tetap semai benihmu meski kau tau besok akan kiamat....

Lestat on 2/23/2009 3:53 PM mengatakan...

wekssss....pake approval segala... ah ga seru...

ndynindy on 3/23/2009 7:53 PM mengatakan...

cakep cakep jomblo malang nian nasipmu nak..

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez