Rabu, 11 Februari 2009

Alexa Rank Update Nih


Akhirnya Alexa Rank Blog saya terupdate juga setelah sebulan terombang-ambing tanpa kepastian (ciee) berada pada angka 800rb (pengecekan kemarin), hari ini saya cek ulang ternyata sudah berada di angka 300rb. Mmphhh rupanya Alexa rank ku sudah tidak Patah hati lagi. Nah coba teman-teman cek alexa nya sapa tau sudah update juga. Buat yang alexa nya dah turun, ayo diturunkan lagi, diturunkan atau ditingkatkan mana yang benar y??
Akhirnya ada semangat lagi buat ngeBlog setelah Kegagalan besar di kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 hihi yang cukup Menyayat hati blogger pemula berlagak master seperti saya (Lebay ga??) hehhehe..
Saya ga akan membahas cara meningkatkan visitor, karena masih pemula, dan visitor blog inipun juga masih berkisar antara 3-5 orang perhari, otomatis kalo menulis cara meningkatkan visitor, akan dianggap tips Bercinta abal2..hehehehe.
Bercerita tentang alexa rank, pasti tidak ada hubungannya dengan Download Ringtone gratis dan download Aplikasi unik Handphone..hehehhe.. Lebih gila lagi kalo ada yang menghubungkan dengan cerita cinta atau sms cinta (Numpang Link) hehehe.. Bingung mau tulis apalagi ya?? masa tentang kampanye damai pemilu indonesia 2009 lagi?? Atau Sms gratis Lewat Internet??
Mending download cheat game Rf Online beserta tutorial Cheat Rf Onlineabal-abalnya.
Eh buat teman-teman yang lom sempat saya kunjungi blognya, saya minta maaf, berhubung waktu ngenet sekarang agak terbatasi karena banyaknya urusan dari kampus, jadi agak jarang blogwalking ke blog sahabat. Apalagi Valentine sudah semakin dekat nih jadi saya harus sisihkan waktu untuk menyeleksi rok mini wanita-wanita yang beruntung mendampingi saya di hari Valentine..(Narcis Mode On). Buat teman yang mau mencari pasangan Valentine, coba baca deh tips mendapatkan pacar ala saya wakakakka.
Saya akhiri catatan Kecil Hari Ini dengan tanda titik.


Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez