Kamis, 13 November 2008

Kata Bijak Hari Ini


Nih dapat dari teman... moga-moga aja bermanfaat.. tuh dah diterjemahinnn:

-- Jangan putus asa , tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya
.. DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER .. (Jangan menghukum buku karena
dia meninggalkan koper).

-- Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua
anda, karena jelek itu keturunan .. LIKE FATHER LIKE SON (Suka
bapaknya, suka juga sama anaknya).

-- Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda
udah ancur ga ketolong lagi .. THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN (Jadi cakep
kalo udah ganti kulit)

-- Jgn sakit ati kalo dikatain jelek,cuek aja, pokoknya kafilah
m'gonggong [censored] tetap berlalu .. NO GAIN WITHOUT PAIN (Ga dapet
duit kalo ngga kesakitan dulu...kaya kuda lumping).

-- Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah
kejelekan anda .. JUST BEE YOURSELF (Kesengat tawon, itulah kamu (muka
kamu)).

-- Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis, penilaian
manusia tidak selalu benar ... THE TRUTH IS OUT THERE (Yang bener boleh
keluar).

-- Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya anda disini jelek
tapi di Afrika bisa paling ganteng .. THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(Orang disebelah kanan, salah tempat, harusnya disebelah kiri).

-- Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal
ini sama orang jelek .. LOVE IS BLIND (Pacarilah orang buta).


Related Posts by Categories



7 komentar:

ACHILES97 on 11/13/2008 2:51 PM mengatakan...

hahaha..bisa jadi inspirasi postingan ntar malem nie...

rezuta on 11/14/2008 12:14 AM mengatakan...

wkwkwkwkw eeq

Seno on 11/14/2008 4:29 PM mengatakan...

ha..h.a. lutu baneet. salam kenal. seno.

khairul on 11/14/2008 6:46 PM mengatakan...

pilih blog faizan di kategori pendatang baru terbaik versi angingmamiri award

ChaLy_aQuaRiuS on 12/30/2008 9:53 AM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ChaLy_aQuaRiuS on 12/30/2008 9:55 AM mengatakan...

WaKaKAakKWkAWkawka...
TeDoNg KaSsi`,,,
Brb NgakAk... sALamKu Sm GuRu BhS inGgRisMu...
KWaAKWKaAKWAKa... ChiKo TeLanG...

<<< Nobunaga-Oda

Dewa on 2/03/2009 2:12 AM mengatakan...

Wakakakakakakak..... :)) Lucu kaleee !!!! =))
Gokil Juga Nih Kata2 Bijak
Apalagi yg Buat postingan,Paling Gokilllll kil killllllll.....
;)
Terus berkarya mas !!! :D

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez