Sabtu, 15 November 2008

Happy Birthday Chiko



24 taon lalu..pukul 02.30.. kota Makassar pas gi ujan deras tuh keknya (katanya Ortu)..Sy terlahir di dunia...(ouw kirain dari batu munculna)... Inilah awal mula petualangan sy di muka bumi ini (pendekar kaleee!!).. Dilahirkan dengan nama lengkap Fransisco Yustian Mangalik, kemudian diberi nama panggilan Chiko, siko, Zico (kalo bisa request seh maw minta nama Richard aja)..hehehe.. fokus2.. Kita sadari ataupun tidak, pada saat kita menghirup udara tuk yang pertama kalina, kita telah mengemban beberapa tugas ataupun Harapan dari Ortu dan keluarga.. Menjadi anak yang baik dan berguna bagi orang banyak, rajin berdoa, beramal, menabung, rajin menolong, de el el..semuanya itu diingin kan oleh Ortu kita agar kelak kita bisa MASUK SURGA walopun banyak juga teman saya yg memilih MASUK TENTARA!! Upss.. ga nyambung lagee..

Ok.. ada satu hal yang sering membuat sy bertanya-tanya dalam hati.. Ketika kita berulang tahun apakah kita harus berbahagia?? sedangkan jika kita memikirkannya lebih jauh lagi, sebenarnya Umur kita dikurangi setaon lhooo.. coba kita renungkan sejenak apa arti smuanya ituu.. Merenung Mulai.............selesai ga selesai renungan dikumpul...(argghhhhhhzzzzz)

terakhir nih maw ngucapin met ULTAH buat dirikuww sendiri.. Soalnya lom ada teman-teman yg ngasih ucapan...cukuplah aq menghibur diriku sendiri di hari yg special ini.. hikzzz... Jadilah orang pertama yang memberikan ucapan selamat ULTAH buatkuuuu........ hahahha... Thanks God, You give me One more Year...

Related Posts by Categories



6 komentar:

Gudang Seni on 11/15/2008 7:45 AM mengatakan...

Uwih..... ganti aku nih yang mita traktiran... SELAMAT ULTAH ya teman.... nih aku kasih hadiah POSTINGAN yang mantab pluzzz LINK km udah aku Pajang... heheheh

dedaeng on 11/15/2008 3:00 PM mengatakan...

Salam' Ulang Taun Sangmane..

Maaf telat
Saya kira tadi malam pukul 00.00 ente dipanggil Tuhan.. Ternyata masih dikasi kesempatan hidup dan menambah sampah di blog..
wkwkwkwkwwkk...

Semoga tahun ini jadi yang terakhir bagimu...




KULIAH maksudnya bro....
Tuhan memberkati...

gilaorganic on 11/15/2008 4:39 PM mengatakan...

ciee.cie...
happy bday ya... oya, salam knl jga,,
hhe..

wish u all de best yaaak!!

admin on 11/15/2008 9:54 PM mengatakan...

haluuuu...
happy birthday ya..
met ulang taon gitu..

salam sukses...

Anonim mengatakan...

cepatko selesai ballang

Anonim mengatakan...

Met ultah dik Chiko., smoga Chiko Gak Bugil Lagi =))

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez