Rabu, 12 November 2008

Hate That I Love You


agak sedikit menceng dari topiknya yaa.. ini bukan masalah cinta2an, tapi masi sodaraan kok ama si cinta(bukan cinta laura tapi yeaa), it's about; HATE
face it(bahsa ini lagi, hahaa) salah satu hal yang pasti pernah kita lakuin di dunia ini.. MEMBENCI
kenapa sii harus ada benci2an?? uda cukup deh dunia ini terganggu dengan banyaknya para banci2 yang beterbangan, knapa juga musti masi ada benci???
feel it, kalo kita ngebenci orang, sama aja kita uda sekaligus jadi BANCI.. karna kalo emang kita berani, ga akan deh tu kita main benci2 an sama orang lain, langsung aja TELL THE TRUTH, BERSKAN PERMASALAHN, KELAR. DAN ga perlu nunggu sataon lagi pas lebaran buat maaf2an ato cuma skedar betegur sapa.
tapi realitanya yang ada sangat berbeda, imagine it bahwa secara ngga sadar kita uda sering ngebenci makhluk2 yang ngga berdosa sama sekali bahkan pernah nyakitin kita, misalnya aja ngebenci kecoa, lalet, nyamuk, tikus, laron, ampe kutu yang ga pernah nglakuin tindak kriminal apapun dan melanggar Undang undang manapun. kita ngebenci tumbuhan dan juga makhluk2 lainnya dan mengimplementasikan semua itu ke satu sikap bertindak seolah2 jijik sama mereka. oh god!! mereka ngga ada salahnya sama sekali ke kaliaan, knapa harus diperlakukan sesadismatisme bgtu sii??
belum lagi kalo kita ngebenci sesama manusia, olala cinederela deehh,, abis2an kita nyindir2 mereka lewat berbagai macem milist yang ada di dunia maya, ampe dibela2in bikin pgmuman di posbul-lah, apalah,, zzttt. kurang gawe po kurang turu kae jal..
padahal tuh ya, ngebenci orang tu bkin separuh energi kita terkuras kayak minuman keras... uda gitu apa untungnya ngebenci orang?? malah menunjukkan sisi negatip kita banget, aura yang terpabcar dr tubuh kita bakalan jelek, aura negatip, mending kek aura kasih,, kan bkin seger dipandang tuh.. ahayy!!
ngebenci orang mati2an ampe 7turunan kita bersumpah akan menuntut balas dan tidak akan membiarkan orang itu bahagia juga
meanless bgt(opo kui??hee) , semua yang kita lakukan untuk membuat orang itu sengsara hanya akan menguras ENERGI DAN OTAK KITA!!(kalo masi punya otak.. gatau de kalo otaknya uda dibikin otak2, weekk)mending deh kalo nguras bak mandi, kan bersi dan wangi, , ngebenci orang itu merupakan penyakit ati yg ga bisa diobati, hanya bisa diilangin kalo kita uda punya sikap legowo, iklas dan sabar. susah si emang, tapi ini bakal worth it banget kalo
kita ngejalaninnya, santai dan tidak berkesan rendahan. tidak menguras energi, seperti panu, kadas, dan kuras. hahaagss.
opo to??
intinya bung,,damai itu indah... peace broo... hey guys, whats up man(ahaaa,, opo meneh iki????? tuingg tuinngg kayak bebek guling.. zzz)


Related Posts by Categories



2 komentar:

ACHILES97 on 11/12/2008 6:04 PM mengatakan...

setuju..membenci hanyalah milik BANCI..nice posting bos..

rezuta on 11/14/2008 12:16 AM mengatakan...

zzzzzzzzzzzzzz
zzzzzzzzzzzzzz

om jadi dukun ajah

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez