Rabu, 12 November 2008

Tiga Hari Menuju 24



Postingan yang ga berbobot ini sengaja sy buat untuk mengingatkan diriku dan mungkin teman2 yg lupa kalo sy berulang tahun ke 24 pada tanggal 15 November nanti.. emak lu eh maksudnya maklum saya orangnya pelupa..Perjalanan hidup yang baru seumur jagung (sok muda??) ini telah memberikan saya berjuta pengalaman... Kerasnya hidup dan kejamnya cinta (Berlebihan!!) seakan membentuk saya menjadi sebuah pribadi yang kokoh dan kuat (kek pondasi) dalam mengisi lembar demi lembar buku kehidupanku.. Banyak noda kutorehkan.. Banyak luka kuberikan tapi mungkin hanya sedikit bahagia yang kutebar... Seperti halnya sebuah Blog, bnyak visitor yang telah singgah didalam hidupku, ada yang meninggalkan jejak dengan mengisi shoutmix, tapi ada juga yang berlalu tanpa sempat membaca postingan terbaru saya.. ya itulah hidup tak beda jauh dengan sebuah blog..Jika perjalanan hidupku diibaratkan sebuah blog, maka blog itu akan tampil sederhana, deskripsi beda dengan judul postingan, senang tukeran link dan blogwalking (senang bergaul), menginginkan blog dengan pagerank tinggi dengan sering membuat postingan yang orisinil (senang kerja keras dan usaha sendiri)... ah dah ngelantur nih.. ok kita fokus ke TIGA HARI MENUJU 24.. Chiko what's your wish on u'r b'day?? jika itu ditanyakan pada saya, keinginanku cuman satu Aku ingin Hidup setaon lagi.. dan begitu seterusnya.. sampai saatnya kita kembali ke ATAS (dimana?? lantai dua??)..zzzz... dah ah capek nulis, pengen bobok, trus mimpiin yg jorok2..Upsss keceplosan!! I Luv U All..

Related Posts by Categories



1 komentar:

hakim on 11/14/2008 2:25 PM mengatakan...

besok tgl 15... cangrat ya... nggak ada acara2 apa gt, nyruput kopi kek, atau apa...he...

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez