Jumat, 15 Mei 2009

Ketahui Waktu Kematianmu


Ketahui waktu kematianmu! Mungkin teman-teman bertanya apa maksud dari postingan ini. Yah tadi siang ketika iseng-iseng mencari Video Porno Wulan Guritno, malah tersesat di salah satu situs yang mempunyai Program yang bisa meramal waktu kematian kita. Tentu saja ini bukanlah hal yang perlu ditakuti oleh teman-teman semua tetapi ini hanyalah sebuah Program yang mampu meramal berapa tahun lagi waktu hidup anda, malahan hitungannya dalam bentuk detik dan Tahun.

Penasaran? Coba teman-teman kunjungi situsnya yang beralamat di http://deathclock.com. Di halaman depannya terdapat kolom untuk mengisi waktu kelahiran dan beberapa pertanyaan lagi yang tinggal anda isi sesuka hati. Sudah pasti ramalan yang diberikan hanyalah sekedar permainan tidak seperti Ramalan presiden Indonesia 2009 yang pernah saya posting.. hehehe..

Ayo coba kunjungi situsnya kalo teman-teman penasaran dengan waktu kematian anda. Tadi kebetulan sempat mencoba dan waktu hidup saya ternyata masih ada 50 tahun lagi. Kalo ga salah tahun 1958 saya dah meninggal.. wekekekek... masih lama, masih bisa senang-senang. hohoho.. Sampai disini dulu postingan saya, mau nyari sms Cinta dulu di Google buat dikirimkan kepada kekasih hati yang jauh disana..hohoho..


Related Posts by Categories



3 komentar:

Achiles on 5/15/2009 7:28 AM mengatakan...

WEw aku tahun 2047 wekekeke...umur 60 tahun lebih...ya gpp deh asal gak 2012..hihihi

asep mengatakan...

salambisnis dot kom

buJaNG on 5/19/2009 9:24 AM mengatakan...

Hiii.. menakutkan. Saya cobain ah...
Tukeran link ya...?link blog ini sudah saya pasang

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez