Selasa, 05 Mei 2009

Blog Rani Juliani


Kemaren sempat berkunjung di Blog Rani Juliani Gadis Cantik yang sedang populer bahkan mengalahkan kepopuleran artis Idola saya Aura Kasih akibat tersangkut kasus Pembunuhan Nasrudin pengusaha asal Makassar yang tewas ditembak oleh pembunuh bayaran dan juga dikaitkan dengan cinta segitiga antara Rani Juliani, Nassrudin, dan Antashari Azhar yang kemaren menjabat sebagai Ketua KPK tetapi berhubungan saat ini AA sedang menjadi tersangka sehingga dia dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Ketua KPK. Dikaitkannya AA dengan Kasus ini karena adanya SMS Cinta eh SMS teror yang masuk ke ponsel Nassrudin yang berisi ancaman. Tetapi saya tidak mau terlalu banyak bercerita tentang Antashari Azhar tetapi lebih mengulas tentang fenomena seorang Gadis Cantik Rani Juliani. Siapakah dia? Dan apa hubungannya dengan kasus ini?

Dia adalah seorang Mahasiswa Semester 2 di STMIK Raharja. Berprofesi sebagai seorang Caddy Golf atau Umbrella Girlnya balap Moto GP (Sama atau ga Y?? Ga Pernah Maen Golf sih). Dan Informasi lebih lengkap dari dia saya dapatkan Dari Blog Rani Juliani sendiri :

* Umur: 22
* Jenis Kelamin: Wanita
* Tanda Astrologi: Cancer
* Shio: Macan
* Industri: Pelajar
* Jabatan: mahasiswa
* Lokasi: Tangerang : Banten : Indonesia

Mengenai Rani Juliani

Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he
Minat
* pengen jadi wanita karir Artis Terseksi yang sukses n mapan
Film Favorit
* JaMes Bond
Musik Favorit
* Lagu Tentang Cinta

Kalo mau tahu lagi lebih jelasnya langsung saja menuju Blog Rani Juliani di http://rani-juliani.blogspot.com atau kalau mau lebih gampang klik aja link Blog Rani Juliani ini.

Related Posts by Categories



7 komentar:

Anonim mengatakan...

Jangan lupa sama kasus David Hartanto, semoga tetap diperjuangkan oleh Bangsa dan Pemerintah Indonesia!!!

Cinder on 5/05/2009 5:45 PM mengatakan...

teman kampus gw neh...

Rani Juliani on 5/07/2009 1:40 PM mengatakan...

Sahabat sekalian, mohon jangan pojokkan saya dalam urusan yang terjadi di luar kuasa dan kehendak saya. Biarkan saya dan keluarga saya tenang…saya yakin segalanya akan terbuka dengan sendirinya nanti.

the fachia on 5/09/2009 5:15 AM mengatakan...

Wah wah laris manis emang si rani.. :D

Pesta Blogger 2009 Winner on 5/10/2009 12:40 AM mengatakan...

Konfirm No Hp di komentar bro .. ditunggu

Radio Komunitas on 5/27/2009 9:37 PM mengatakan...

no comment

Rani Juliani on 5/29/2009 9:17 PM mengatakan...

Terima kasih sudah mampir ke blog saya.

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez