Kamis, 19 Maret 2009

Rahasia Blogging Lewat Handphone


Lagi-lagi hari ini saya akan membahas Rahasia Blogging Gratis dan 287% gratis Tapi Bukan cara gampang cari duit di internet ga perlu bayar Rp200rb..hihihi.. Pemula aja Mau berbagi Rahasia Ngeblog gratis apalagi Master, pasti lebih gratis lagi (maksudnya??), Jadi Yang mengaku master tapi Ngejual Rahasia Blogging, itu hanya Penipu bukan Master wakakakk (Sakit Pak De!!) Rahasia Blogging gratis hari ini adalah Cara Ngeblog Lewat Handphone. Cara Ngeblog Lewat HP mungkin sudah banyak yang membahasnya, saya hanya ingin menambahkan sedikit dan mohon maaf kalo anda sudah pernah membacanya, namanya juga rahasia Blogging Gratis jadi teman-teman tidak akan rugi kalo mau membaca ulang hahahha...

Langsung aja saya bahas Rahasia Blogging Gratis cara Ngeblog Lewat Handphone.. Nah Untuk teman-teman yang bermain di Blogspot, saya akan memberikan Tutorial cara Ngeblog Lewat HP khusus untuk blogspot karena saya tidah terlalu paham dengan Wordpress (Wah ternyata Pemula Juga Nih) Hikzz... Saya mencoba Ngeblog lewat HP Sony Ericsson K660i karena seri SE K660i ini punya fasilitas ngirim foto ke Blog. Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya Internet Menggunakan Handphone SE K660i. Jadi Cara ngeblognya seperti ini:
1. Pilih foto di HP, lalu kirim ke Blog atau Send to Blog
2. layar Postingan Muncul. Isikan Judul dan Teks keterangan dari gambar (isi postingan)
3. Lalu klik [Publikasikan]
4. Kalau sukses, HP teman-teman akan menerima 1 SMS dari Blogger. Isinya :

* Blogger mengabarkan alamat blog milik kita yg langsung dibuat secara otomatis oleh blogger dengan isi foto dan teks yg kita kirim tadi (tapi mungkin nama blognya gak sesuai dgn keinginan anda)

* Blogger juga memberikan Claim token (kata sandi). Kata sandi ini dapat kita gunakan untuk mengumpulkan/mengarahkan postingan kita selanjutnya ke blog kita sendiri (yang kita buat dgn nama pilihan kita sendiri)

Cara untuk mengarahkan postingan kita selanjutnya ke alamat Blog kita sendiri di Blogspot:
1. Diasumsikan anda telah memiliki blog di blogspot
2. Gunakan komputer untuk masuk ke http://go.blogger.com
3. Masukkan Claim Token (kata sandi) yang dikirimkan blogger ke Inbox SMS anda tadi.
4. Isi username dan password akun blogspot kita
5. Blogger akan memberikan pilihan ke blog mana akan diarahkan postingan tadi, jika anda memiliki lebih dari satu blog di blogspot dengan username yang sama.
6. Setelah selesai, Blogger akan memindahkan postingan foto tadi ke blog anda sendiri, lalu menghapus alamat blog yg dibuatkannya secara otomatis melalui HP tadi, selanjutnya postingan berikutnya, akan langsung menuju blog anda.

Nah Lumayan Rahasia Blogging Gratis dari saya kan?? Ngapain beli, di Internet banyak yang gratis kok dan lebih lengkap. Tinggal search di Google aja. Gitu aja Kok Repoooottt!! Mungkin postingan saya berikutnya yaitu Rahasia Blogging Maria Ozawa Mendapatkan Pacar seorang Advertiser..hihihi


Related Posts by Categories



6 komentar:

Monetize Blog on 3/19/2009 9:02 AM mengatakan...

Ouw ini tohh rahasia blogging cara ngeblog lewat handphone... gratis y?? hehehhe

Senoaji on 3/19/2009 11:34 AM mengatakan...

kok endingnya pake maria ozawa i love miabi wkakkkakakkaka!

Achiles on 3/19/2009 11:40 PM mengatakan...

Wah kalau pake maria ozawa, rahasia bloggingnya aku berani beli 300rb deh.. =))

ndynindy on 3/23/2009 7:40 PM mengatakan...

hapenya mungkin bakal meledak gag tuh?? kalo meledak gantiin N73 ya.. disuruh sama achiles soalnya..

.....Slmetedy ..... on 8/13/2009 6:40 PM mengatakan...

Salam kenal,Gmana ya dengan hp nok 7610,bisa gk ya kirim foto ke blog sendiri.Thank's ya infonya.

Ego on 8/14/2010 10:47 AM mengatakan...

Thanks atas rahasianya.ternyata hanya hp sony erricson yg bisa.salam kenal.http://ego-390.blogspot.com

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez