Rabu, 18 Maret 2009

Cara Gampang Cari Duit Di Internet


Cara Gampang cari duit Internet ada ga sih?? Beberapa hari ini banyak Postingan Kawan-kawan Blogger yang mengajak kita untuk mendukung Kampanye Anti Iklan Sesat. Banyak orang yang mengaku telah berhasil dalam Businees Online Internet yang membodohi atau menipu Blogger-blogger Newbie Seperti saya dengan mengiming-imingi pendapatan ratusan juta rupiah sebulan dengan cara yang gampang.. Mereka mengajak kita untuk membeli ebook yang seharga 200an ribu kalo ga salah, sehingga banyak dari sahabat Blogger yang telah tertipu karena iming-iming ini. Sebagai blogger Newbie yang selalu gagal dalam Bisnis Online, hehhehe, saya mau mengatakan bahwa TIDAK ADA CARA GAMPANG MENCARI DUIT DI INTERNET, semuanya butuh usaha.. Kalo mau cara Gampang cari Duit y masuk dunia kriminal aja, itupun sebenarnya ga gampang, Butuh usaha keras!! Saya tidak pernah mendengar ada cara gampang untuk mencari duit, tapi cara menghasilkan duit dari internet memang 100% ada dan terbukti tapi tidak gampang.. Tapi Tidak Ada Cara Gampang cari Duit Di Internet

Dari beberapa Senior, master,sahabat, dan Guru Ngeblog saya ga pernah ada yang bilang cari duit di internet itu gampang. Yang ada ialah kita dapat mencari duit dari Internet tapi itupun kita harus mengelola Blog kita dengan Usaha yang keras dan serius selama beberapa bulan sehingga bisa menghasilkan duit dari internet dan Jumlahnya pun Ga sampai ratusan Juta. Saya hanya ingin memberikan Pandangan tentang Iklan Ebook seharga 200rb yang bisa menghasilkan duit ratusan juta tiap bulannya, yang 154637% Bohong alias Nipeng. Ada beberapa orang teman saya yang sudah tertipu dengan Iklan Tae seperti ini dan untungnya saya belom sempat tertipu, mungkin karena waktu itu emang gi ga punya duit jadi ga beli Ebooknya hehehe..

Postingannya agak ga beraturan karena saya Posting sambil maen game Online Terlaris di Indonesia dengan koneksi Internet menggunakan Handphone Sony Ericsson K660i. hehhehehe nyundul dikit.

Kembali ke cara gampang cari duit dari Internet, saya menyarankan daripada teman-teman Download Ebook yang dah jelas-jelas Nipeng itu, mendingan Download Ringtone Gratis.. hihii... Nah buat teman-teman yang pengen Download Ringtone Lucu dan Unik itu lebih bagus daripada baca Ebook Mnyesatkan itu. Yah mungkin ebooknya ga bikin kita masuk Neraka karena sesat tapi cukup membuat kita terlihat bodoh jika masih mempercayai hal-hal itu. Saya Yakin para Blogger Indonesia sudah Pintar dan tahu yang mana yang Nipeng dan yang mana yang betul-betul menghasilkan..

Nih ada Sms Cinta eh Pantun dari saya buat yang dah Nipeng!!
Jaka Sembung Bawa Golok
Bung..Blogger Indonesia Tuh Ga Goblok

Kaboor ah ntar di hajar ma JS (Baca: Jaka Sembung) cuakakkakakkak!!



Related Posts by Categories



5 komentar:

Anonim mengatakan...

dapatkan 100ribu gratis hanya dengan daftar.
Usahaweb

Anonim mengatakan...

ingin cari uang di internet silahkan kunjungi saja http://uang-id.com/;)

JualanPulsa on 7/20/2009 8:47 AM mengatakan...

Setuju banget tuch... ga ada yang namanya cara gampang buat cari duit. Ada juga "cara cerdas" namun perlu kerja keras juga kan?

Sedikit info aja buat temen-temen yang pengen belajar bisnis dengan manfaatin HP atau pengen bisa isi pulsa sendiri ga pake cape datang ke counter segala. Harganya juga oke, lebih murah Rp.1000,- s.d. Rp.2000,- dari counter.
Ga pake ribet, daftar ga pake bayar...

Silahkan klik
http://www.pulsagram.com/?id=wj5526

rusliarifin.com on 10/17/2009 11:03 PM mengatakan...

ada pak cara gampang dapat duit, dengan klik di ptc tapi dapatnya sedikit sedikit....kalau dapat duit banyak ya butuh usaha keras..

Adiet's on 10/21/2009 3:46 PM mengatakan...

is that true?

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez