Kamis, 19 Februari 2009

Blog Ini No Follow lagi


Berhubung dengan banyaknya kawan blogger yang mengalami Pagerank Decrease... seperti salah satu Blog Internet saya yang dulunya ber-Pagerank 3 (PR3) sekarang malah menjadi PR 0. Tapi sebelumnya saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada teman2 yang biasa mengunjungi blog ini dan mendapatkan bonus berupa Linkback, Mungkin untuk kedepannya Blog ini tidak akan menggunakan DoFollow lagi.. Mohon maaf atas ketidaknyamanan teman2. Saya bukannya sombong ataupun ga mau rugi tapi saya hanya khawatir karena cuman blog ini satu-satunya blog saya yang sekarang memiliki Pagerank Hikz.. Sisa ini harta saya satu-satunya (sambil menitikkan air mata)..

Buat teman-teman yang telah setia berkunjung di blog ini, saya yakin sebenarnya kalian memang tulus berkomen dan bukan hanya sekedar mengejar gratisan Bcklink dari Blog dekil ini.. Dan saya pun tetap percaya bahwa teman-teman akan tetap sudi berkunjung walaupun blog ini tidak di DO FOLLOW lagi (Ngarep Level Tinggi Mode On)

Saya juga tidak tahu alasan-alasan penyebab dengan Fenomena ini, cuman banyak teman-teman yang menyarankan agar merubah Status do Follow dulu untuk menghindari Bencana PR yang sedang melanda ketika bangsa ini disibukkan oleh kampanye damai pemilu indonesia 2009 (Nyundul Dikit Ahhhh).

Bisa teman-teman bayangkan jika blog saya yang paling saya sayangi ini menderita penurunan PR?? Betapa sedihnya hatiku (meneteskan airmata untuk kedua kalinya).. Bukan hanya itu, Ini juga berarti saya harus membaca ulang artikel cara meningkatkan Pagerank yang puanjaaannngggnyaaa Minta ampunn... Hikzz

Kalo PR kita turun harus Baca ini lagi Dunk:
1. Meningkatkan Pagerank Lewat Social Bookmark
2. Meningkatkan Pagerank LewAt 3 way Link

Duhhh capeee dehhhh.....


Related Posts by Categories



5 komentar:

Anonim mengatakan...

Wedew.. gak jadi ah.. PR 0.., eh, NO FOLLOW sih =))

Anonim mengatakan...

Ikut bang tett deh gak jadi koment soalnya PR nya lebih rendah dari blog ku =))

Anonim mengatakan...

no follow atau do follow kan soal pilihan mas, jadi terserah si pemilik saja hehe

Anonim mengatakan...

mo do follow kek..mo no follow kek..komen tetap jalan..
tapi emang kenapa PRnya turun?
kebanyakan repiu kali dan ngga diimbangi sama postingan yang non-repiu..

Anonim mengatakan...

seandainya aku baca postingan ini kemarin2... pasti PR ku nggak turun... hiks... skg udah kegebug dg suksesnya dr PR4 ke PR2...
kayaknya emang harus dibikin nofollow lagi ya...

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez