Jumat, 09 Januari 2009

Cara Meningkatkan PageRank (PR)


Sebelum kita membahas Cara Meningkatkan Pagerank atau PR,saya mau bercerita dikit nih, tadi siang sekitar jam 2 malam (kok??) saya iseng-iseng Check Google Pagerank ku, eh ada sesuatu yang sangat meningkatkan eh membahagiakan hati saya. Aneh bin kaget bin ajaib, Pagerank Saya yang kemaren pas Update tanggal 2 januari kalo ga salah, masih memiliki PR 2, ajaibnya hari ini kira2 hampir seminggu eh PR saya naik lagi satu biji, jadi sekarang Pagerank saya dah 3. Mungkin gi eror ato gimana saya juga kurang tahu.. Biasanya Google Update PR nih 3 bulan sekali, tapi kok saya cuman seminggu dah naek lagi y?? wah enak juga nih kalo tiap 1 minggu naek, artinya cuman butuh 7 minggu buat PR saya jadi 10.. hahahhaha... Coba teman-teman Check PR nya deh.. sapatau eror juga kek saya.
Sebenarnya saya malu mau menulis postingan atau tips seperti ini karena saya juga masih Newbie. Tapi saya hanya mencoba membantu teman-teman yang baru belajar SEO dan yang mungkin bertanya gimana sih cara meningkatkan Pagerank?? Kali ini akan saya beritahukan cara meningkatkan ala saya sendiri (Baca: Chiko Tampan). Tips meningkatkan Google Pagerank ku ga beda jauh sama teman-teman blogger yang lain.

Yang ditunggu-tunggu:
1. Harus selalu Update. Keknya ini yang paling penting.
2. Memasang Link di forum-forum, selain bisa free parking URL, kita juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi dari orang lain. hehe
3. Banyak belajar dan berdiskusi kepada Blogger senior atau sahabat blogger yang lain. Ga perlu melihat apakah blogger ini ato itu masih memiliki PR rendah, informasi yang orang lain berikan sangatlah berharga buat kita. Masih banyak yang belum kita ketahui tetapi orang lain mengetahuinya.
4. Tidak perlu malu kalo kita maw bertanya kepada Master-master Blogger, kalo emang ga tahu dan mau tahu, apa salahnya bertanya, kalo ga dijawab, tanya terus hehehe.. Only Crying Baby Can Get The Milk (entah yang kiri atau kanan) hehehhe.
5. Blogwalking (dah pada tahu kan??), selain mendapatkan teman, kita juga bisa melihat informasi apa yang diberikan oleh blogger yang lain.
6. Berikan komentar di blog yang do follow, berkomentar di no follow juga gpp, kalo memang menarik dan memberikan kita info terbaru, apa salahnya.

Dah cuman itu tips meningkatkan pagerank ala Newbie. Mungkin ada yang heran kok cuman seminggu dah naik lagi, ya itulah Rahasia Om Google, saya hanya bisa pasrah kalo PR ku dinaikin, maw nolak tapi ga enak ma Om Google. Nah saya sarankan juga baca ini dan ini. Tapi kalo anda senang yang gituan baca yang ini


Related Posts by Categories



205 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 205 dari 205   Lebih baru›   Terbaru»
evanpermana on 1/22/2011 11:30 AM mengatakan...

jadi gk smngt blog sya PRnya O trs.........
tapi tr sya coba z.

evan permana on 1/22/2011 11:33 AM mengatakan...

ocehh cinta....
jadi gk smngt PRnya gk naik2 trs aja NOl besar.

Anonim mengatakan...

salam kenal sob.kunjungannya ya,biar pageranknya tambah.hhhe...saya sudah follow,ditunggu follow baliknya.....

muhammad fathoni on 1/31/2011 7:24 AM mengatakan...

tank's bro infonya

Unknown on 2/01/2011 12:16 PM mengatakan...

Thx gan infonya...btw follow my blog donk

http://justoniel.blogspot.com/

thx be for

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 205 dari 205   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez