Selasa, 13 Januari 2009

HARGA BBM TURUN LAGI


Ada kabar gembira buat seluruh masyarakat Indonesia. Per 15 Januari, BBM akan turun sebesar 10%, dan ini merupakan yang kedua kalinya harga BBM turun dalam masa pemerintahan Bapak SBY. Dari harga semula Rp5000, maka pada tanggal 15 Januari, Harga BBM akan menjadi Rp4500. Walaupun turunnya hanya Rp500, tapi buat golongan-golongan menengah ke bawah seperti Saya ini yang tidak punya penghasilan, penurunan harga itu sangat berarti.
Tapi setelah saya pikir-pikir, sebenarnya sama aja sih karena harga barang-barang ga bakalan turun. Di Yogyakarta saja harga makanan sudah tidak bersahabat lagi dengan kantong mahasiswa. Padahal Kota ini dikenal dengan murahnya Biaya hidup, dan cocok untuk kehidupan Mahasiswa yang memang fokus untuk belajar seo. Tapi mungkin bagi teman-teman yang dah sukses dengan Bisnis Online -nya, harga BBM mau naik atau turun, sah-sah saja dan ga berpengaruh apa2 buat teman-teman, yang penting tarif Internet ga naik.. hehe.. beda dengan saya yang Belajar Blog nya aja mpot-mpotan apalagi mau bertarung di bisnis online.
Apakah penurunan harga BBM ada hubungannya dengan politik Bapak SBY?? Karena beberapa bulan lagi Pesta blogger Demokrasi 5 tahunan akan kembali diadakan di Indonesia, jadi bisa saja banyak yang beranggapan seperti itu. Yah semoga apa yang dikatakan oleh bos-bos kita yang di Jakarta memang untuk kepentingan blogger masyarakat. Terlalu luas jika kita mau mengulas tentang hal itu, mending kita Belajar meningkatkan Pagerank , atau baca Tips Bercinta Terbaru punya saya. Sambil baca-baca itu sekalian kita Download Ringtone Gratis , atau sambil nyari Sms Cinta di internet. hehehe..


Related Posts by Categories



2 komentar:

Afif on 1/13/2009 8:18 AM mengatakan...

Hore....

BankGosip on 1/15/2009 4:13 AM mengatakan...

BBM nya turun biar Presidennya bisa naik lagi tuh hehehe...

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez