Rabu, 26 November 2008

Fenomena Kesurupan Massal


Akhir-akhir ini Fenomena Kesurupan massal terjadi di beberapa daerah.. Anehnya kebanyakan dari kesurupan massal terjadi di Sekolah-sekolah..hmmm aneh bgt yack!! Kira-kira napa yah setannya milih murid-murid sekolah?? Atau karena banyaknya beredar Video mesum anak sekolahan?? hehehe.. Katanya sih karena imannya kurang kuat (kata teman sy).. hmm saya langsung berpikir bahwa moral anak-anak sekolahan jaman sekarang artinya berada pada tingkat yang memprihatinkan yang dalam bahasa Bloggernya mungkin ga terindeks search engine ataw traffic ranknya rendah bgt hehehehe.. Tapi saya seperti teman-teman yang lain tidak memiliki kapabilitas untuk menilai tingkat keimanan seseorang hanya karena adanya fenomena kesurupan massal.. Tapi Yang kesurupan kok banyakan anak sekolah (Biar Postingan agak panjangan dikit)?? T E R L A L U.. Atau mungkin karena terlalu banyak nonton film-film yang bernuansa horor atau film horor atau apapun itu namanya?? Bisa aja brooo!!... Kok bisa?? yah mungkin setannya ngikutin mereka sejak dari bioskop.. kyaaaaa ga lucuuuu!! Makanya jangan keseringan nonton film Sumpah Pocong atau film-film yang menurut sy ga terlalu memberikan efek mendidik seperti Mas Suka Masukin aja, sah2 aja kalo mas suka trus kamu masukin tapi jangan ampe keluarin didalam (Paan seh??). Jadi seperti itu kira2.. Maaf nih tulisan ga menarik soalnya lagi ga konsen gara-gara liat di televisi Gosip Pasha ungu digugat cerai sang istri.. hehehe.. Kalo kesurupan gitu kan biasanya ngamuk-ngamuk ga jelas gitu y, seorang pelajar cewek aja kalo kesurupan mesti di pegang ma beberapa orang biar ga ngamuk... nah coba bayangin kalo kesurupan massal tersebut terjadi di ASRAMA BRIMOB.. duhh butuh berapa orang tuh y?? hahha.. maaf om Brimob!! Begini-begini saya juga BRIMOB, BRIMOB kok Begini-begini saja?? Postingan ini ditulis dalam keadaan sesadar-sadarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan di publikasikan dalam waktu semaklumnya.. JIKA PUTIH ITU MERAH, Lain kali kalo direndam jangan digabungin yaaa.. kabooorrrrr

Related Posts by Categories



5 komentar:

Budiawan Hutasoit on 11/26/2008 8:27 PM mengatakan...

para setan dan jurig marah..karna mereka maen film tapi honornya kurang..jadi bikin horor sambil menebar teror kesurupan masal..

pencuri kode™ on 11/27/2008 4:20 AM mengatakan...

kalau sekarang tuh di tempat saya nih anak-anak lagi kesurupan untuk cari makan :D

ACHILES97 on 11/27/2008 8:09 AM mengatakan...

kalo achiles lagi kesurupan ngeblog..ada yang bisa nyembuhin gak ??

beckhans on 11/27/2008 5:03 PM mengatakan...

kesurupan kebanyakan terjadi disekolah . .kenapa ?
:sebetulnya sich, kira² :) para setan tuch mo ikod belajar n berinteraksi sekalian pengen ekstrakurikuler tapi dasar setan gak mau daftar ulang pas penerimaan murid baru .. alias nyelonong ajah jadi si setan engga punya KTA. .dasar!! wahh yang posting maalah kaborrr .. ikutan kaborr ahhh . ... (mode run :ON) :P

~PakKaramu~ on 12/07/2008 12:19 AM mengatakan...

Salam dari Malaysia

Salam perkenalan

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez