Jumat, 21 November 2008

Pasha "UNGU" digugat cerai sang Istri


Pasha Ungu digugat cerai istrinya yang sedang hamil 5 bulan... Ouwhhh kok bisa y?? Pasha masih belum maw berkomentar tentang gugatan cerai istrinya tersebut, Vokalis band Ungu (agak mirip dengan yg nulis) ini malah mengaku belum tau kalo dah digugat cerai istrinya.. Harta gono-gini yang biasanya menjadi masalah serius dalam sengketa perceraian ternyata tidak dimasukkan ke dalam surat gugatan cerai Oki Agustina terhadap Pasha di Pengadilan Agama Bogor. Acha septriasa disebut-sebut sebagai dalang keretakan rumah tangga Oki Pasha..wew dah bosan kalee ma yang tua trus nyarinya yang lebih segar..

Hmmm..Tiap hari ada aja yg cerai y?? mgkin karena teman2 artis (kek kenal aja) gampang bgt dapet gantinya y?? Tapi emang sih Pasha tuh dah berapa kali kedapatan wartawan wktu gi jalan ma cewek2 lainn.. Aq punya beberapa foto yg ga pernah di publikasikan ke media tentang Pasha yang jalan bareng ma gadis lain. Nih buat yang maw liat :














Pasha ternyta punya banyak Teman wanita, pantas aja kalo digugat cerai ma istrinya..mmphhh dia juga senang ma cow lhoo.. tuh liat aja fotona diatas... Yahh gitu deh kalo TERLALU SIBUK NGEBLOGGGG

Related Posts by Categories



6 komentar:

Muhammad Qori on 11/21/2008 4:37 PM mengatakan...

ada yg ngomongin saya ya?

yeyen-scootman on 11/22/2008 4:47 AM mengatakan...

Wahhh untung aja aQ ga tertipu ma pasha palsu...hehehe

tapi biarlah pasha"ungu" selingkuh, namanya juga barang enak ya gimana lagi...

Yuk selingkuh!!!

faris_antoni on 11/22/2008 5:11 AM mengatakan...

u mirip sama pasha tapi dilihat dimonas he...
pasha selingku wajar bagi cowok yang lagi naik daun
kalau u PR4 u mungkin sama seperti pasha ungu he...

ovie,, on 11/22/2008 9:36 AM mengatakan...

kaluu pasha yg asli tukang selingkuh,, akuu ama amuu ajaah iah^^

km kand mirip pasha 'ungu' (entalaah di lihad dr maana hehe~)
secara q sukka ama pashaa,,

thekupu on 11/24/2008 12:13 AM mengatakan...

doh, jaman skarang cowok2 juga nggosip yak? nyehehe

Lestat on 12/12/2008 4:17 PM mengatakan...

ahahahahah
memang mirip sih...
tapi...ak mau kok selingkuh ma kamu

Poskan Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez