Minggu, 23 November 2008

Ponsel Teknologi Nano



Morph adalah nama yang diberikan untuk perangkat ponsel atau handphone masa depan ini. Penemuan ponsel ini merupakan hasil kerja sama Nokia dan Universitas Cambridge. Perangkat yang didasarkan pada Nanoteknologi ini merupakan perangakat elektronik bersifat transparan dan fleksibel. Nokia mengklaim dengan teknologi nano ini akan mampu menciptakan perangkat elektronik yang transparan dan fleksibel.. wew keren banget nihhh.

Konsepnya perangkat lunak ini dapat di lipat dan diregangkan, dapat juga diubah bentuknya sesuai keinginan. Perangkat ini dapat dirubah bentuknya menjadi gelang dan dapat juga dirubah menjadi perangkat berpapan Qwerty untuk menulis pesan. Qwerty mksudnya adalah letak tuts keyboardnya sama dengan susunan huruf-huruf pada keyboard komputer kita. Bagian paling atas kalo diurut jadinya Qwerty.. coba aja.

Bob Lanucci dari Nokia mengatakan bahwa Pusat Penulisan Nokia secara terus menerus mencari jalan untuk mengembangkan bentuk dan fungsi dari ponsel Dan MORPH menunjukkan kemungkinan tersebut. Nokia juga mengatakan bahwa elemen utama dari Morph dapat diwujudkan dalam 7 tahun mendatang.. Jadi buat teman-teman yang mau memiliki ponsel ini silahkan menabung dulu, dikasih waktu 7 tahun dari Nokia buat nabung, soalnya harga ponsel ini pasti ngeri bin edan bin ada2 aja.. Ayo menabung demi ponsel teknologi Nano ini.


Related Posts by Categories



1 komentar:

Spare Parts HP on 7/01/2009 12:24 PM mengatakan...

Harganya berapa tuch..

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez