Minggu, 18 Oktober 2009

Hampir Setahun Ngeblog


Sebentar lagi Blog Chiko Onleehh ini akan berumur setahun. Dan itu berarti sudah cukup setahun saya mengenal dan belajar tentang Blog juga cara cari duit gampang lewat Internet. Heheheheh... Walaupun sebenarnya ga gampang sama sekali.

Walaupun Blog ini sendiri tidak mempunyai tema yang khusus karena jujur sampai sekarang postingannya masih seperti gado-gado. Hari ini saya menulis tentang Tips-Tips Bercinta, besoknya lagi menuliskan tentang Tips Menghadapi Wawancara atau mungkin saja tentang SMS Cinta. Itulah alasan mengapa saya tidak tahu sebenarnya Blog ini bertema apa. Saya hanya menulis kira-kira apa yang banyak dicari oleh para Netters Indonesia dan apa yang sedang hangat dibicarakan. Yahhh Teman-teman sudah pasti bisa menduga kira-kira Blog ini seperti apa. Hehheheheheh...

Mungkin ini hanyalah Postingan yang ga ada artinya... karena sebenarnya otak ini sedang Blank jadi mending tulis sesuatu yang penting ga penting tapi tetap bisa di Publish.. Buat Menuhin Blog aja kasarnya.. wokokokokookok...

Postingan ini saya akhiri dulu karena saya mau kembali beraktivitas di dunia real sekalian mau membaca cara meningkatkan Pagerank lewat social bookmarking. hehhehe Nyundul bentar..

Selamat malam kawan-kawan dan Selamat hari Minggu!!


Related Posts by Categories



4 komentar:

Unknown on 10/21/2009 4:18 PM mengatakan...

Keren kok Blog nya bro... :)

pen camera on 10/25/2009 7:56 PM mengatakan...

lama juga gak ngeblog..tapi blognya tetap keren kok

Pen Camera

Faisal Hilmi on 10/28/2009 3:30 PM mengatakan...

Bukannya yang gado-gado itu enak. Ya! kaya blog ini..... lam kenal shob, semoga umur yang "setahun" ini membawa berkah dan rejeki yang lebih melimpah, dan tentunya ILMUNYA dinKK!

"Selamat Sumpah Pemuda: Momentem "KEBANGKITAN" Pemuda dan Remaja"

KANdaNGTips.bloGspot.Com on 11/06/2009 11:30 PM mengatakan...

Pasti dah banyak pengalamannya nih... Bagi donk!!!

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez